Episode 14 || Apa Jaminannya?!

393 19 0
                                    



Karna udah 1 bln gk up, aku kasih double 🤡


Selamat membaca🤺

______________



"Memangnya kelakuanku seperti apa yang harus diketahui oleh Luis?" Seru seseorang dari belakang.


Sontak Anna menoleh. Matanya membelalak melihat siapa yang sedang berdiri diambang pintu kamar Luis sambil bersidekap dada. Sudut bibirnya tertarik ke atas. Seringai tampak menghiasi wajah cantiknya.


"Kau!! Bagaimana bisa kau ada di rumah?!" Tanya Anna kebingungan.


"Memangnya aku pergi kemana? Dari pagi aku memang tidak pergi kemana-mana." Jawab Jesslyn, dia pura-pura bingung dengan pertanyaan Anna.


Anna mengeluarkan ponselnya untuk memastikan orang yang ada di dalam foto itu Jesslyn atau bukan. Anna kemudian membandingkannya, dia tidak mungkin salah mengenali orang. Orang yang dia lihat tadi sangat mirip dengan Jesslyn, tapi anehnya kenapa perempuan itu malah ada di rumah.


"Sebenarnya apa yang ingin kau perlihatkan padaku?! Memangnya perilaku Jesslyn seperti apa yang harus aku ketahui?" Setelah cukup lama diam, akhirnya Luis membuka suara.


Anna menggeleng. "Tidak ada, aku ke kamar dulu." Ucapnya dan pergi begitu saja.


"Anna, tunggu!!" Langkah Anna terhenti oleh seruan keras Luis. "Mulai malam ini dan seterusnya. Kamar utama akan ku tempati bersama Jesslyn, kau bisa pindah ke kamar lain. Pelayan akan membantumu mengemasi barang,"


Anna mengepalkan tangannya. Apakah posisinya sebagai Nyonya besar benar-benar sudah berakhir?! Bahkan Luis mengusirnya dari kamar utama karena dia ingin tidur satu kamar dengan istri mudanya. Antara kesal, marah dan kecewa. Tanpa mengatakan apapun, Anna pergi begitu saja.


"Kenapa kau hanya berdiri saja, segera perintahkan pelayanmu untuk memindahkan semua barang- barangmu ke kamar utama. Dan kali ini aku tidak ingin mendengar penolakan atau alasan apapun lagi!!"


Keputusan Luis sudah final. Dan Jesslyn tidak memiliki pilihan untuk menolaknya. Kemudian dia meminta Mia untuk memindahkan semua barang- barangnya ke kamar Luis. Dan tiba-tiba Jesslyn teringat pada kejadian kemarin malam, dimana saat Luis yang memeluknya sampai pagi.


Muncul rona merah dikedua pipi Jesslyn, satu kamar dengan Luis. Apa itu artinya mereka akan satu ranjang juga?! Dan apa kabar dengan jantung Jesslyn, apakah jantungnya akan tetap baik-baik saja sampai kontrak nikah itu berakhir?! Entahlah, Jesslyn sendiri tidak tau.


"Sedang apa kalian disini?"


Elisa menatap tidak suka pada dua pemuda yang sedang berbaring di ranjangnya. Siapa lagi mereka berdua jika bukan si kembar Rio dan Marcell. Bukan rahasia lagi jika Elisa sangat membenci kedua pemuda itu.


"Nenek, kau sudah pulang. Kami menunggu dari tadi. Nenek, beri kami uang dong. Kami ingin jalan- jalan tapi mobil kami tidak ada bensinnya. Ditambah lagi uang jajan kami yang semakin menipis."

Istri Kedua Ceo LumpuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang