Episode 15 || Karma untuk Leo

567 26 2
                                    



Votenya cantik 🤒

_______________



"Pa, sebenarnya ini ada apa? Kenapa saham perusahaan kita semakin hari semakin merosot? Jika be gini terus kita bisa gulung tikar. Kita bisa kehilangan segalanya dan jatuh miskin!!"


Pria setengah baya itu bangkit dari kursinya lalu melemparkan beberapa dokumen yang ada diatas meja kerjanya kearah Leo. "Pa, apa-apaan kau ini?! Kenapa kau melempar semua dokumen itu padaku?!" Bentak Leo marah.


"Kenapa kau bilang?! Ini semua karena dirimu, jika saja kau tidak membuat masalah dan melakukan kebodohan, pasti hal semacam ini tidak akan terjadi!!"


"Apa maksud, Papa? Kenapa Papa malah melemparkan semua kesalahan padaku, memangnya apa yang sudah aku lakukan?!" Leo meminta penjelasan.


PLAKKK...


Tuan Wang menampar pipi Leo dengan keras. Saking kerasnya sampai membuat sudut bibirnya terkelupas dan mengeluarkan darah. Emosi Tuan Wang sudah sampai diubun-ubun.


"Lihat berita dan buka media sosial. Sebaiknya mulai besok kau tidak usah datang ke kantor lagi. Posisimu akan Papa gantikan dengan orang lain, sebaiknya bersihkan nama baik keluarga Wang yang sudah hancur karena kelakuan bejatmu!!"


Tuan Wang meninggalkan Leo begitu saja.


Masalah terus berdatangan sejak kejadian tidak terduga di acara pernikahan itu. Banyak investor yang menarik sahamnya dari Wang Group. Dan hal itulah yang menyebabkan saham perusahaan terus mengalami penurunan setiap harinya secara signifikan.


Tuan Wang sungguh menyayangkan apa yang telah Leo lakukan. Padahal Jesslyn adalah calon menantu paling ideal menurutnya, tapi bisa- bisanya Leo malah mengkhianatinya dan menghamili wanita lain.


Sementara itu....


Leo yang masih belum meninggalkan ruang kerja ayahnya segera membuka media sosialnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Leo benar-benar penasaran setengah mati. Dan sejak dia masih kecil, belum pernah Leo melihat ayahnya sampai semarah itu.


"Sial!! Jadi berita ini yang menjadi biang keroknya. Gadis itu!! Jesslyn, aku pasti akan membuat perhitungan denganmu!!"


_


_



"HA..CHUH!!"


Jesslyn tiba-tiba saja bersin, padahal cuaca hari ini lumayan terik dan dia juga tidak sedang flu apalagi demam. Hal semacam itu biasanya terjadi karena ada orang yang sedang membicarakannya.


"Kau sakit?" Jesslyn menoleh dan mendapati Luis menghampirinya. Pria itu duduk di kursi rodanya.

Istri Kedua Ceo LumpuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang