10

13 0 0
                                    

Jam menunjukan pukul 22:45 beberapa tamu undangan sudah tak terlihat lagi di ballroom hotel, lelah sekali rasanya meski hanya mengundang 200 orang, apa lagi ditambah Ayra tipe orang introvert yang membuat energinya habis bila bertemu dengan orang-orang banyak.
Ayra meninggalkan Gaffi yang masih berada di ballroom bersama teman-temannya. sedangkan dirinya sudah berada didalam kamar yang didekor seperti khususnya kamar pengantin kebanyakan dengan beberapa taburan bunga.
"Huft Harus banget ya kalo nikah kamarnya dikasih bunga beginian, gimana gw tidurnya kalo begini" ujar Ayra sambil membersihkan taburan bunga diatas kasur.
Ayra mulai membuka beberapa aksesoris pengantinnya, menghapus make up, membuka baju pengantin yang cukup berat dan membersihkan diri nya didalam toilet.

Cklek..

Pintu kamar tertutup, seorang pria menyoroti bagian kamar seperti sedang mencari seseorang.
"Sepertinya Ayra belum kembali kekamar"saut Gaffi sambil menaruh sepatunya dirak.
Gaffi berjalan menuju kasur dengan ornamen angsa menaruh beberapa aksesoris yang ia kenakan saat ia membalikan badannya untuk menuju toilet.

"Aaaaaaaa ngapain lo disini" teriak Ayra yang melihat keberadaan Gaffi didalam kamarnya.
Berbeda dengan Gaffi yang hanya diam dan tampak kaget karena Ayra hanya mengenakan handuk putih polos dibadannya.
"Aaaa sumpah ya lo malah ngambil kesempatan" ucap Ayra yang langsung masuk kembali kedalam toilet membuyarkan lamunan Gaffi .
"Saya kira kamu tidak ada didalam, makanya saya masuk"jelas Gaffi.
"Gw gak percaya ya dasar cowok mesum" ujar Ayra didalam toilet.
"Maaf, tapi saya juga harus mandi Ayra badan saya sudah sangat lengket" ucap Gaffi.
"Ehh maksudnya lo mau masuk ke toilet
....aaa gak bisa gak bisa"balas Ayra.
"Ya makanya kamu keluar saya mau pakai toiletnya" pinta Gaffi.
"Terus gw keluar cuma pake handuk doang gitu, gk bisa" ujar Ayra yang sudah panik.
"Lalu saya harus menumpang mandi dikamar mama sama papa gitu"ucap Gaffi.
Ayra berpikir pasti akan dimarahi kalo sampai menumpang di toilet orang tuannya.
"Yaudah kalo gitu gw minta tolong sama lo ambilin baju gw yang udah di dekat lemari" tutur Ayra.
Gaffi mengambil gantungan berisi baju dan memberikannya pada Ayra lewat celah pintu  toilet.
Sontak didalam toilet Ayra baru sadar bahwa ia salah memilih baju tampak baju tidur dengan celana diatas lutut dengan baju yang cukup terbilang sedikit terbuka bukan tanpa alasan Ayra memilih baju itu karena Ayra tak berfikir bahwa kini ia sudah menikah.

" Aduhh gimana gw keluarnya kalo begini" ujar Ayra bingung.
" Ayra cepat keluar saya juga ingin mandi" saut Gaffi.
"Iya iya gak sabar banget sih jadi orang" balas Ayra yang langsung keluar dengan pakaian yang sudah pasrah.

Gaffi terdiam melihat Ayra yang keluar dari dalam toilet.

"Ngapain lo ngeliatin gw kaya gitu, udah sana mandi" saut Ayra rasanya tidak nyaman berpenampilan seperti ini didepan Gaffi.

Gaffi berbegas masuk kedalam toilet.
Ayra berjalan menuju meja rias disamping tv untuk mengeringkan rambutnya, memakai skincare dan parfum pastinya. Setalah rutinitas malamnya selesai Ayra berjalan menuju kasur merebahkan dirinya sejenak dan menonton tv.

Tak lama Gaffi keluar dari toilet dengan hanya menggunakan boxer betapa Ayra tidak kaget. Ayra menelan savilanya dengan sangat sopan nya Gaffi mendekat kearah Ayra dengan deretan roti sobek diperutnya.

"Aaaa lo kenapa gak pake baju"saut Ayra.
"Saya memang biasa tidur seperti ini Ayra" ucap Gaffi.
"Ya jangan dibiasain dong, lo gk takut masuk angin apa"ujar Ayra.
Laki-laki gila itu tak bergeming dan langsung naik keatas kasur.
"Ehhh mau ngapain Lo" tanya Ayra.
"Saya mau tidur Ayra"
"Gak bisa, gw gak mau ya tidur sama lo. nanti lo macam-macamin gw lagi" ujar Ayra.
"Jadi kamu berharap saya macam-macamin kamu gitu" balas Gaffi.
"Ya gak gitu, lo apaan sih. pokonya gw gak mau satu kasur sama lo." jelas Ayra.
"GK bisa Ayra saya ngantuk" tolak Gaffi yang lagsung tidur disamping Ayra.
Dengan nafas berat menahan kesal Ayra hanya bisa pasrah.
Ayra tengah mencari benda yang bisa mengantarnya pada alam mimpi, Ayra baru sadar sedari tidak ada guling diatas kasur ini. Ayra tidak bisa tidur jika tidak ada guling.

'Gimana gw tidur kalo gk ada guling, pelit banget sih nih hotel gk nyediain guling' (batin Ayra)

Gaffi yang merasa Ayra belum juga tidur merasa aneh.
"Tidur Ayra" saut Gaffi.
"Gimana gw bisa tidur kalo gk ada guling" balas Ayra.
"Yasudah kamu coba tidur tanpa guling malam ini" ucap Gaffi.
"Gak bisa Gaffi. Gw gk bisa tidur kalo gk ada guling" ujar Ayra frustasi.
"Kamu bisa peluk saya sebagai pengganti guling kamu malam ini" saran Gaffi.
Ayra melotot mendengar saran Gaffi yang menggantikan guling dengan dirinya.
"Hah.. dasar modus itu sih enak di lo gak enak di gw" tolak Ayra.
"terus kamu mau gak tidur sampai pagi. Ini udah hampir jam 12 malam Ayra." ucap Gaffi.
Ayra berfikir keras menentukan pilihan dengan berat hati akhirnya Ayra menerima tawaran Gaffi.
"Awas ya lo sampai macam-macam gw bilang sama mama" ucap Ayra.
Gaffi hanya mengangguk sambil tersenyum kearah Ayra.
Ayra mulai mendekatkan dirinya pada tubuh Gaffi mengalungkan tangannya pada pinggang Gaffi, jelas aroma parfum maskulin menyeruak membuat Ayra nyaman dan akhirnya terlelap.

Gaffi belum sepenuhnya tidur, melihat setiap inci wajah Ayra dengan sangat dekat membuat jantungnya berdegup lebih cepat.
Tepat saat ia mengucapkan ijab kabul seketika itu Gaffi mencintai Ayra dan berjanji untuk menjaga Ayra segenap hatinya.

Cup

Sebuah ciuman singkat dikening Ayra. Bagi Gaffi Ayra adalah hadiah yang paling indah yang tuhan hadirkan untuknya.

"Good night Khayra Alifia Al-Farizki" ucap Gaffi yang menyusul Ayra kealam mimpi.

Serius Gw Harus Nikah ( Gaffi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang