5

38 1 0
                                    

Tak pernah ada yang tahu takdir tuhan, selayaknya manusia kita hanya mampu menjalankan apa yang tuhan rencanakan
-Khayra Alifia-

****

" Gaf gw pinjem baju lo ya"kata dio yang baru keluar dari dalam kamar mandi.

" Pake aja tapi gak tau tuh muat apa engga"jawab Gaffi santai.

" Udah diet nih gw masih aja dikatain"balas Dio sebal.
Jujur saja semenjak Dio pulang bertugas perutnya kini sudah mulai membuncit.

" Ya lo kan pemakan segala"ejek Gaffi sambil memasang jam ditanggan kirinya.

" Katain aja trus.gw makan juga lo"kata Dio sembari memakai baju.

" Sadis."

Keduannya sudah berada diperjalanan menuju tempat acara, disisi lain Doi masih sibuk menata penampilannya dari atas rambut sampai ujung kaki tak luput dari perhatiannya.

" Awas ya lo kalo sampe sana modusin cewek-cewek"ucap Gaffi.

" Yaelah gw tuh bukan modus tapi pdkt"

" Maksud lo pdkt kesemua cewek"balas Gaffi.

" Ye dari pada jomblo mulu kaya lo".

Mobil berwarna hitam dengan logo bintang tiga sisi tersebut sudah terparkir didepan gedung. Gaffi mematikan mesin lalu turun diikuti Dio sambil menebarkan senyuman beracun pemikat wanita.

"Buruan masuk"kata Gaffi menepuk bahu Dio yang masih tebar pesona kepada para wanita yang datang sebagai tamu.

"Iya."

Drttt Drtt...

"Ehh bentar-bentar" Dio menarik handpone dari saku celananya tertera bahwa ibu Gaffi lah yang meneleponnya.

"Nyokap lo telepon nih"

"Yaudah gw masuk duluan ya"ucap Dio yang langsung memberikan hpnya pada Gaffi lalu pergi masuk kedalam gedung terlebih dahulu.

Assalamualikum bu

Wa'alaikumsalam gimana kabar kamu? Dari kemarin ibu telepon gak bisa-bisa.

Alhamdulillah bu, maaf gaffi bikin ibu khawatir

Tadi pagi ibu telepon tapi yang terima pacar kamu.

Pacar? Pacar siapa.

Ya pacar kamu. Kamu itu udah punya pacar  tapi kok gak mau ngenalin ke ibunya sendiri.

Bukan git___

Pokoknya ibu mau ketemu sama calon menantu ibu secepatnya.

Tapi bu,

Gk ada tapi-tapi. Yaudah ibu mau ngelanjutin masak didapur .Asslamualikum

Wa'alaikumsalam

Tut

" Ibu apa-apaan sih"

Serius Gw Harus Nikah ( Gaffi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang