1

78 5 0
                                    

Ya Allah dimanapun ia bersama siapun ia tolong jagalaah dia dan persatukanlah kami dalam takdirmu
-Gaffi Alfarizki-
.
.
.
.

*

**

Assalamualaikum.

Baru saja Ayra membuka knop pintu gina langsung memeluk hangat putrinya itu.
"waalaikumsalam sayang,uhh mama kangen banget sama kamu"

"aku juga kangen mama. Tapi sekarang aku ngantuk" ucap Ayra membalas pelukan sang mama.

Dengan mata yang sudah 5 watt gina langsung mengantar Ayra kedalam kamar.
"yasudah sana kamu istirahat kasian anak mama cape pasti".

"yaudah deh Ayra ngantuk banget nih ma" sambil berbaring diatas tempat tidurnya.

"eehh jagan lupa ganti baju trus bersih-bersih"ucap gina.

"iya ma,emang aku ini masih kecil apa pake harus diingetin terus".
"ya gimana, kamu aja udah langsung tidur gitu coba mana sepatu belum dilepas,aduhh Ayra"cerocos gina yang melihat anak gadisnya itu.
"hhee iyaiya ma"
"yaudah mama juga ngantuk mau tidur. Jangan lupa loh ya ganti baju"ucap gina sambil menutup knop kamar Ayra.

Mengingat ucapan sang mama Ayra pun langsung bangun dari tempat tidurnya membuka sepatu lalu berjalan menuju kamar mandi. Ayra mulai membuka kran lalu membasuh wajahnya sambil melihat kearah cermin dengan mata yang 5watt Ayra mencoba mengambil facewash dan kembali membasuh mukanya dengan air lalu kembali kedalam selimut hanngatnya.

***

Sinar mentari mulai menembus gorden kamar Ayra yang masih terlelap diatas kasur pink kesayangannya dengan selimut berwarna senada.
"huh..ini anak katanya udah bukan anak kacil lagi tapi jam segini masih belum bangun"ucap gina sambil menghela nafas melihat anak gadisnya yang masih terlelap.

"Ayra...Ayra bangun ini udah jam 7 mandi abis itu sarapan papa sama Lula nungguin kamu tuh, kamunya masih enak meluk guling begini"cerocos gina sambil menarik selimut Ayra.

"Aahh mama Ayra  masih ngantuk tau ma"balas Ayra dengan muka batalnya

"pokonya 10 menit kamu harus udah dimeja makan ."ucap gina membuka gorden kamar yang langsung memantul kewajah Ayra.

Sontak Ayra bangkit dari tempat tidurnya dengan langkah gontai menuju kamar mandi
"iyaiya Ayra mandi".

Gina yang hampir menginjak usia 55 tahun ini menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah anak gadisnya.
"Mama tunggu 15 menit"ucap gina menutup knop kamar Ayra

Tak seperti perempuan lain yang membutuhkan waktu 30 menit-1 jam berada didalam kamar mandi, hanya dengan waktu 10 menit rasanya sudah sangat cukup bagi seorang Ayra berada didalam kamar mandi.

Pagi ini ia berniat lagi pagi disekitaran komplek dengan mengenakan jaket abu,celana jogging berwarna hitam tampak cocok berada ditubuh Ayra.

Untung pas malam udah gw cas.

"waktunya bikin story"ucap Ayra mengambil handphonenya yang berada diatas nakas.

Baru saja mengaktifkan hp Ayra sudah syok.
"hah..foto siapa nih,kok ada foto cowok dihp gw"ucap Ayra menyiritkan alisnya bingung.

Ingatannya teruju pada bapak tentara yang kemarin mengantarnya pulang. Tapi gimana mungkin?
"ini kan foto cowok batu yang kemaren,kok bisa di gw? fiks sih ini ketuker yaelah pake acara ketuker segala lagi kan ribet balikinnya".

'Ra..'

'Ayra..'

"Iya mah bentar".
Tanpa memperdulikan masalah hp Ayra langsung keluar kamar dengan membawa hp itu menuruni tangga.

Serius Gw Harus Nikah ( Gaffi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang