Natasha Valeria atau kerap di panggil asha adalah seorang gadis yang berusia 17 tahun,terlahir dari keluarga pengusaha dan kaya raya.
Namun kekayaan yang dia miliki tidak menjadi sesuatu hal yang bisa di banggakan pada dirinya. Orang tua yang jarang ada di rumah membuatnya tidak dapat merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Namun walau begitu,hal tersebut tidak memudarkan senyuman dan keceriaan pada gadis tersebut.
Asha adalah gadis yang lugu dan polos,dia di besarkan oleh pekerja yang berada di rumahnya. Banyak yang mengatakan bahwa Asha adalah seorang bayi besar,karena tingkahnya yang seperti anak-anak.
Selain dengan para pekerja yang ada di rumahnya,Asha tidak memiliki teman,jika kalian bertanya teman sekolahnya,maka jawabannya tidak ada, Asha melakukan Homeschooling.
Bukan karena tidak ada alasan,orang tua Asha takut hal pernah terjadi beberapa tahun yang lalu terulang kembali,kejadian yang hampir merenggut nyawa putri semata wayang mereka.
Bagaimana jadinya jika seorang gadis yang lugu dan polos ber transmigrasi ke tokoh antagonis dalam sebuah cerita novel.gadis yang tidak pernah melihat dunia luar berpindah tubuh kedalam seorang tokoh antagonis yang di kenal kejam.
Ashianna kim fernandez,dia adalah tokoh antagonis dalam sebuah novel yang berjudul (Adrian dan Bella).Gadis yang memiliki perasaan kepada seorang tokoh utama pria yang bernama Adrian Jordino wakil dari sebuah genk motor,namun karena sifat gadis itu yang terlalu angkuh dan tidak memiliki hati serta suka berpakaian dengan sangat ketat membuat adrian tidak menyukainya.
Sampai pada suatu hari Adrian bertemu dengan seorang murid baru sekaligus teman masa kecilnya,dan membuat Adrian menaruh hati pada gadis itu, gadis itu adalah Isabella Valanka tokoh utama wanita dalam novel tersebut.
Semakin lama hubungan mereka yang dekat menyebar ke seluruh sekolah,membuat ashianna merasa kesal dan marah kepada bella dan selalu membully bella.
Bella bisa melawan,tetapi dengan kemampuan ashianna yang lebih agresif di banding dirinya,dan juga dengan ashianna di bantu oleh teman"nya membuat bella tidak bisa berbuat apa".
Bagaimana jika suatu saat seorang ashianna yang di kenal kejam dan tidak memiliki hati berubah menjadi seorang gadis yang lugu dan polos.
Apa yang akan terjadi setelahnya? Seorang ratu bully yang berubah menjadi seorang gadis yang tidak mengerti apa-apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis (End)
Teen FictionMenceritakan Seorang gadis lugu dan polos yang ber transmigrasi kedalam sebuah cerita novel. Berpindah ke dalam tubuh seseorang antagonis? Apa jadinya jika seorang gadis yang kejam tiba-tiba berubah menjadi seperti anak kecil?gadis yang dikenal keja...