UPDATE LAGI GUYS,MAKASIH BUAT YANG UDAH NYEMANGATIN AUTHOR,JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYA YA GUYS
SELAMAT MEMBACA 🥰🥰🥰
•
•
•
•
•Bel pulang sudah berbunyi tujuh menit yang lalu,dan kini di parkiran hanya terlihat beberapa murid dan beberapa anggota black light yang nampaknya sedang membicarakan sesuatu yang penting,tapi tidak penting bagi kita.
Setelah menunggu selama sepuluh menit,akhirnya mereka melihat anna yang berjalan menuju arah parkiran bersama teman-temannya.
"Na jangan lupa ntar nyampe kerumah lo langsung obatin lagi pipi lo itu,oke" Peringatan zaheen seperti seorang ibu yang sedang memperingati anaknya dan anna hanya mengangguk untuk menanggapi zaheen.
"Yaudah na,kalau gitu gue sama zaheen pulang dulu ya,bye bye" Ucap ivi menarik tangan zaheen sambil melambaikan tangannya ke arah anna dan bella dan di balas dengan riang oleh anna.
Anna kemudian menatap ke arah parkiran dan tatapannya bertemu dengat tatapan elang milik zergan,tanpa ingin berlama anna langsung membuang mukanya ke arah lain.
Anna berjalan ke arah motor milik aldo,dan berdiri sambil menatap aldo "aku pulang sama abang ya" Pinta anna membuat aldo mengernyitkan dahinya.
"Wah wah,kayaknya ada prahara rumah tangga nih" Sarkas tristan menggoda zergan,sedangkan zergan sudah melemparkan tatapan tajamnya ke arah tristan.
Zergan kemudian kembali menatap ke arah anna,apa gadis itu masih marah karena soal kemarin? Karena dirinya tidak mau membelikannya boneka?
"Yaudah kalau gitu" Ucap aldo Menyetujui permintaan anna membuat anna merekahkan senyum lebar dan manisnya.
Hingga tiba-tiba seorang gadis datang menghampiri mereka,tidak,lebih tepatnya menghampiri kevin.
Gadis itu berdiri tepat di sebelah kevin dengan tampang malasnya begitupun sebaliknya,berbeda dengan yang lain yang menatap gadis itu bertanya-tanya,siapa gadis itu?apa salah satu gadis gila yang berhasil menjadi list pacar kevin?
Beda halnya dengan tristan yang menatap santai gadis itu,dia tau siapa gadis itu.
Adrian berdehem ke arah kevin membuat perhatian kevin dan gadis itu jadi menatap ke arahnya "siapa lagi?" Tanya Adrian dan hanya di balas cengiran oleh kevin.
"Biasa pacar" Jawab kevin santai,sedangkan gadis itu merotasi bola matanya mendengar jawaban kevin.
Adrian mengangguk mengerti kemudian menatap ke arah gadis itu "di kasih apaan lo sampe mau jadi pacar dia? " Tanya Adrian kepada gadis itu,karena Adrian yakin,tidak ada gadis waras yang mau berpacaran dengan kevin kecuali dia di sogok oleh kevin,garis bawahi,gadis waras.
"Enak banget tu mulut kalau ngomong" Sinis kevin tak Terima dan hanya di balas kekehan oleh Adrian.
"Tu cewek namanya mira, mereka pacaran kemarin,kevin nembak mira gara-gara tantangan dari gue,karena gue pikir ni cewek beda,gak bakal nerima kevin,eh ternyata oh ternyata,gue di buat terkejut" Ucap tristan menjelaskan bagaimana kronologi hubungan kevin dengan gadis yang bernama mira.
"Terkejut kenapa?" Tanya bella yang sedang berdiri di samping Adrian penasaran begitupun dengan yang lainnya.
"Ternyata dia..." Tristan menujuk wajah mira yang sedang menatapnya malas "langsung nerima gitu aja"
Semua tertawa melihat wajah malas milik tristan "terus,lo taruhin apaan buat kevin?" Tanya Adrian di sela tawanya.
"Black cart,sama motor kesayangan gue" Jawab tristan miris,bagaimana tidak,motor kesayangan nya kini harus dengan terpaksa ia berikan kepada orang lain,sangat tidak iklas sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis (End)
Fiksi RemajaMenceritakan Seorang gadis lugu dan polos yang ber transmigrasi kedalam sebuah cerita novel. Berpindah ke dalam tubuh seseorang antagonis? Apa jadinya jika seorang gadis yang kejam tiba-tiba berubah menjadi seperti anak kecil?gadis yang dikenal keja...