UPDATE LAGI GUYSS,UDAH BERAPA HATI YA GAK UP 🤔🤔🤔
BELM LAMA LAH YAWW 🤭🤭🤭HATI-HATI!!!
BANYAKNYA TYPO BERTEBARAN☠️☠️☠️JANGAN LUPA VOTE MANISS
SELAMAT MEMBACA 😍😍😍
•
•
•
•
•Sesampai di rumahnya zergan langsung memarkirkan motornya di garasi tempat dia selalu menyimpan motornya.
"Turun,mama udah nungguin di dalam" Ucap zergan sambil membuka helm nya.
Anna mengangguk kemudian turun dari motor zergan dan berjalan ke rumah tersebut dengan sedikit ragu.
"Eh ada calon mantu" Baru Anna akan melangkah masuk ke dalam rumah suara sora dari dalam membuat langkah Anna berhenti.
"Zergan mana?"tanya sora ketika sudah berdiri di depan Anna.
"Di sini" Jawab zergan yang tiba-tiba berada di belakang Anna.
"Yaudah kamu ganti baju dulu,dan Anna ikut mama ke dapur ya,mama baru aja masak,mama mau kamu cobain masakan mama" Ucap sora antusias sambil merangkul bahu Anna dan mengajak Anna berjalan ke dapur.
Zergan yang melihat ke antusiasan mamanya itu mendengus kesal,baru satu hari dia bertunangan dengan Anna,sekarang dia sudah merasakan bahwa mamanya telah menyelingkuhi dirinya.
Zergan menggeleng kuat untuk menepis pemikiran ke kanak-kanakannya kemudian melangkah masuk dan berjalan menuju ke kamarnya.
Di sebuah meja makan Anna sedang duduk sambil melihat sora yang sibuk berkutit dengan piring yang ada di tangannya.
"Ini sayang,coba deh kamu makan" Ucap sora sambil menyerahkan piring yang sudah terisi penuh dengan berbagai macam makanan kepada Anna.
Anna menerimanya kemudian mulai memakan makanan tersebut.
"Gimana sayang?" Tanya sora antusias.
Anna menatap makanan itu dengan mata yang berbinar dan senyum yang merekah lebar "ini enak,aku suka" Ucap Anna kembali memakan makanannya dengan lahab membuat sora terkekeh melihat tingkah Anna.
"Pelan-pelan dong makannya" Peringat sora ketika melihat pipi putih Anna yang mengembung karena makanan yang penuh di dalam mulutnya.
Zergan akhirnya datang dengan memakai kaos biru polos dengan celana selututnya. Zergan langsung duduk di kursinya di meja makan.
Sora kemudian mengambil satu piring dan kembali menaruh nasi serta dengan lauk yang diinginkan zergan kemudian memberikannya kepada zergan.
"Papa mana ma?" Tanya zergan sambil menerima piring dari sora.
"Kerjalah emang kemana lagi" Sarkas sora tak santai.
Tatapan sora kemudian beralih pada Anna yang sepertinya hampir selesai dengan makanannya.
"Anna suka masak?" Tanya sora sambil mengelus lembut rambut Anna,sebenarnya sora hanya ingin mencari topik pembicaraan itu hanyalah pertanyaan asalnya,dia tidak terlalu perduli jika jawaban Anna tidak sesuai keinginannya.
Anna yang mendengarnya langsung mengangguk antusias sambil tersenyum riang"aku suka,dulu aku suka sekali bantu bi lala memasak di dapur"
Setelah menyelesaikan ucapannya senyuman di bibir Anna memudar berganti dengan bibirnya yang di lengkung kan kebawah.anna menunduk dengan mata yang mulai berkaca-kaca.
Mengingat semua kenangan di kehidupan sebelumnya membuat anna merindukan sosok yang selalu ada untuknya,bi lala wanita yang bertugas menjaganya sudah anna anggap seperti ibu kedua setelah ibu kandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis (End)
Fiksi RemajaMenceritakan Seorang gadis lugu dan polos yang ber transmigrasi kedalam sebuah cerita novel. Berpindah ke dalam tubuh seseorang antagonis? Apa jadinya jika seorang gadis yang kejam tiba-tiba berubah menjadi seperti anak kecil?gadis yang dikenal keja...