Part 32👏

24.2K 1.2K 34
                                    

UP NYA CEPAT GUYS KALI INIII HEHE

SOALNYA LAGI SEMANGATNYA SAMA PART BERIKUTNYA...

UDAH GAK USAH BANYAK CINCONG, LANGSUNG BACA AJA..

JANGAN LUPA VOTE NYA WOII
KOMEN JUGAA

SELAMAT MEMBACAAA🥰🥰🥰




"Mir, temenin gue ke toilet ayokk" rengek Yaya salah satu teman kelas Mira.

"Haduhh gue tu udah laper Yayaa,pengen ke kantin mau makan" jawab Mira, karena sekarang mereka dalam perjalan menuju ke kantin namun Yaya terus merengek untuk di temani pergi ke toilet.

"Bentar Doang Mir, udah di ujung inii" Bujuk Yaya membuat Mira menghela nafasnya.

"Yaudah ayo buruan, awas kalau lama" ucap Mira terpaksa membuat Yaya bersorak senang.

Mereka kini sampai di depan pintu Toilet.

"Gue tunggu di luar aja ya" ucap Mira membuat Yaya murung.

"Yaudah deh, tapi jangan tinggalin gue ya" peringatan Yaya membuat Mira memutar bola matanya malas.

"Ck, iya iya buruan sanaa" Mira mendorong tubuh Yaya agar cepat masuk ke toilet dan agar bisa segera pergi ke kantin karena sekarang perutnya benar-benar sudah keroncongan.

Mira berdiri sambil bersandar pada dinding toilet, menunggu Yaya, sampai suara teriakan dari dalam membuat Mira kaget.

"Aaaaa!"

Mira langsung bergegas masuk ke dalam Toilet untuk melihat apa yang yang terjadi.

"Kenapa sih Ya? Ngapain lo teriak-teriak?" tanya Mira bingung melihat wajah ke takutan Yaya.

Mira kemudian melihat ke arah tatapan Yaya, dan langsung membulatkan matanya melihat seseorang yang sedang pingsan di lantai dengan tubuh yang basah kuyup.

Mira masih belum mengenali siapa orang itu karena wajahnya yang tertutup oleh rambut.

Mira dengan cepat berjalan menghampiri orang itu untuk melihat lebih jelas siapa orang itu dan menyingkirkan rambut yang menutupi wajah gadis itu.

Mira membulatkan matanya saat melihat bahwa gadis itu adalah Anna.

"Anna!"

Mira menepuk-nepuk pipi Anna guna untuk membangunkan gadis itu "NA! LO KENAPA? ANNA BANGUN!" Teriak Mira ketakutan bercampur khawatir bagaimana ini bisa terjadi? Siapa yang melakukannya?

"Yaya! Panggil Zergan sama yang lain cepetan! " perintah Mira dan langsung di angguki cepat oleh Yaya.

Yaya langsung berlari keluar Toilet dan menuju ke arah Kantin, sementara Mira sekarang di buat kalang kabut melihat kondisi Anna yang sangat tidak baik, apalagi melihat darah yang mengalir dari hidung dan telinganya.

🐱🐱🐱

Di kantin di meja Anna dan teman-temannya duduki tadi sudah terlihat anggota Inti Black Light yang juga ikut bergabung dengan mereka.

"Ini Anna kemana sih? Masa ke toilet aja lama banget?" tanya Zaheen dan di angguki oleh Ivi.

"Mungkin bentar lagi juga balik" ucap Bella menimpali.

"Ni Buk Bos kalau kagak balik-balik bisa habis tu Batagor di lahab Si Bos" Sindir Tristan pada Zergan yang sedari tadi terus memakan satu persatu batagor pesanan Anna.

"Kak Aldo!" Teriak seseorang memanggil nama Aldo membuat Semua atensi mata menatap ke arahnya.

Aldo menaikkan sebelah alisnya bertanya untuk apa gadis itu memanggilnya.

Transmigrasi Antagonis (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang