Part 29👏

27.8K 1.3K 47
                                    

HEY GUYS
LAMA GAK UP NIH
MAAF YA...

BELAKANGAN INI AUTHOR KETIMPA BANYAK MUSIBAH, DAN SEKARANG MALAH AKUNYA LAGI SAKIT, TAPI KARENA AKU PIKIR UDAH LAMA GAK UP JADI AKU KUAT-KUATIN DEMI KALIAN...

MAAF JUGA, AUTHOR GAK BISA UP BANYAK-BANYAK, KARENA MENURUT AUTHOR, MAKIN BANYAK BAB YANG DI UP, AKAN MAIN SEDIKIT YANG VOTE, JADI AUTHOR JADIIN INI PENGALAMAN, BUKAN SALAH AUTHOR LOH YA INI 🤭🤭🤭

YAUDAH DEH JANGAN BANYAK BANGET PEMBUKAAN, SEMOGA KALIAN SUKA SAMA BAB YANG MAKIN GAK JELAS INI.

SELAMAT MEMBACA🥰🥰🥰




"Mungkin aja" jawab Mira "atau mungkin juga, sebenarnya tubuh lo belm mati? " tanya Mira membuat Anna terdiam.

"Kalau tubuh aku belm mati terus kemana? " tanya Anna masih bingung dan tidak mengerti dengan ucapan Mira.

"Kamu naenyak? Ya gak tau lah!" jawab Mira membuat Anna menatapnya malas.

"Tapi alurnya sekarang jadi aneh gak sih? " tanya Mira meminta pendapat Anna, yang justru membuat Anna bingung.

"Aneh apa? " tanya Anna memiringkan kepalanya ke samping kanan.

"Ya aneh, alurnya jadi berubah, kayak kejadian hari ini, gue inget banget di alur sebenarnya yang harusnya hilang di hutan itu Bella, dan itu karena ulah lo, terus yang nemuin Bella itu Adrian, tapi kenapa justru lo yang hilang? Terus pelakunya siapa? " tanya Mira yang membuat Anna ikut berfikir.

Anna baru mengingat bahwa kejadian yang di alaminya itu seharusnya adalah adegan milik tokoh utama.

"Kamu benar, kok aku baru ingat ya?" ucap Anna sambil mengetuk-ngetuk dagunya, karena jujur belakangan ini Anna sudah tidak perduli dengan jalannya alur, karena dia berfikir karena sekarang sudah tidak ada karakter antagonis, bukankah seharusnya ceritanya tetap lancar?

"Benar kan? Cerita ini tu kayak jadi berubah pemeran utamanya tau gak? Dari yang awal judulnya ADRIAN DAN BELLA, sekarang berubah jadi ZERGAN DAN ANNA" Ucap Mira membuat Anna menggeleng tidak setuju.

"Judul cerita ini tu tentang Adrian dan Bella, bukan yang kayak kamu bilang tadi" ucap Anna membuat Mira mendengus.

"Gue kan bilang menurut kejadian yang terjadi belakangan ini, terus ni ya, kita ini udah sampai di pertengahan cerita kan? Harusnya ada tu rumor-rumor yang tersebar tentang hubungan Adrian sama Bella yang buat semua orang penasaran, dan bukannya seharusnya sekarang udah ada benih cinta tuh di antara mereka, tapi sampai sekarang gak ada apa-apa tu, mereka masih berlagak teman biasa, gak ada tanda-tanda punya perasaan, malah sekarang yang kesebar rumor tentang lo sama Zergan" ucap Mira panjang lebar membuat Anna pusing memikir nya.

"Aduh Mira aku gak ngerti, mending kita tidur ayok, udah malam, aku udah ngantuk" ucap Anna dengan wajah sayunya karena sudah mengantuk.

"Ck, lo gak asik ah Na, baru aja gue seneng tau rupanya gue gak sendiri yang dari dunia lain" ucap Mira memelas.

"Aku juga seneng tau, jadi aku gak sendiri, tapi sekarang aku benar-benar ngantuk Mira, semua orang juga pasti udah tidur, tinggal kita aja yang belum tidur"

"Ish, iya iya tuan putri Anna, kita tidur sekarang" ucap Mira mulai mengambil posisinya di tempat untuk tidur di brankar di samping brankar Anna.

Anna menggeleng-geleng melihat tingkah Mira kemudian Anna ikut membaringkan tubuhnya, karena jujur Anna sangat lelah setelah kejadian tadi.

Baru Anna akan masuk ke alam mimpinya namun pertanyaan Mira membuatnya kembali membuka mata.

"Anna, gimana kalau seandainya tubuh lo masih hidup? " tanya Mira.

Transmigrasi Antagonis (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang