UPDATE GUYS...
SEPERTI BIASA JANGAN LUPA VOTENYA....
SELAMAT MEMBACA 🥰🥰🥰
•
•
•
•
•Hari ini anna,ivi,dan zaheen sedang duduk di pinggir lapangan basket dengan seragam olahraga mereka.
Karena guru mata pelajaran olahraga mereka sedang berhalangan,jadilah mereka bebas untuk melakukan apa saja.
Kini ketiganya sedang asik menonton para murid yang sedang bermain basket,dengan ivi dan zaheen yang selalu berkomentar tentang ketampanan mereka saat berkeringat.
Mata anna terus menatap memutari lapangan basket,sampai matanya tidak sengaja melihat lima cowok yang sedang berdiri di dekat tiang bendera dengan posisi hormat.
Anna menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas siapa kelima cowok itu,ternyata mereka adalah inti black light.
"Mereka ngapain?" Tanya anna sambil menoleh ke arah ivi dan zaheen.
Ivi dan zaheen yang sedari tadi sibuk mengoceh berbalik mentap anna yang sedang berbicara kepada mereka,kemudian keduanya melihat ke arah yang di tunjuk oleh anna.
"Ooo,biasa itu mah,paling ketauan bolos" Jawab zaheen "kelakuan setiap dua minggu sekali" Lanjutnya
"Bolos?" Tanya anna dan di angguki oleh zaheen.
"Bolos emangnya apa?" Tanya anna kembali melihat ke arah lima cowok tersebut.
Pertanyaan anna membuat zaheen dan ivi saling menatap bingung,kemudian membuang nafas pasrah bersamaan,sepertinya mereka benar-benar harus terbiasa dengan sikap anna yang sudah berubah ini.
"Bolos itu,mereka gak ngikutin pelajaran di kelas mereka" Jawab ivi membuat anna manggut manggut paham.
Anna kemudian bangkit dari duduknya membuat zaheen dan ivi menatapnya heran "mau kemana lo?" Tanya zaheen.
"Mataharinya panas,mereka pasti haus,aku mau beli mereka minum" Ucap anna kemudian melangkah meninggalkan ivi dan zaheen.
"ASAL JANGAN LO BELI SUSU KOTAK NA" Teriak ivi agar dapat di dengar oleh anna.
🐱🐱🐱
Setelah membeli beberapa botol aqua,anna berlari menghampiri zergan dan teman-temannya yang sedang di hukum di tengah lapangan.
"Bu bos mau ngapain tuh?" Tanya tristan saat melihat anna yang berlari menghampiri mereka.
Mendengar pertanyaan tristan membuat yang lainnya ikut melihat ke arah anna yang sedang berlari kecil tersebut.
"Jangan lari-lari na" Peringat aldo dengan posisi masih menghormat bendera saat anna sudah mendekat pada mereka.
Anna menyengir mendengar peringatan dari aldo,kemudian anna mengangkat plastik yang berisikan beberapa aqua ke arah mereka.
"Kalian pasti haus,ini minum dulu" Ucap anna membuat tristan dan kevin merekahkan senyumnya.
"Bu bos emang paling pengertian dah" Ucap kevin hendak melangkah untuk mengambil minum yang di beri anna namun langkahnya terhenti karena tangannya yang di cengkal oleh Adrian.
"Kita lagi di hukum" Sarkas Adrian membuat kevin mendengus.
Adrian kemudian menatap ke arah anna "tarok di situ aja na,ntar kalau hukuman kita selesai kita minum" Ucap Adrian ramah dan di angguki oleh anna.
Anna kemudian meletakkan plastik tersebut di pinggir tiang bendera "kalau gitu anna balik ke sana dulu ya,dadah" Ucap anna sambil melambai kepada kelima cowok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis (End)
Fiksi RemajaMenceritakan Seorang gadis lugu dan polos yang ber transmigrasi kedalam sebuah cerita novel. Berpindah ke dalam tubuh seseorang antagonis? Apa jadinya jika seorang gadis yang kejam tiba-tiba berubah menjadi seperti anak kecil?gadis yang dikenal keja...