INI CERITA BONUS DARI KEHIDUPAN ANNA SEBELUM BERTUKAR JIWA MENJADI ASHA...
SEMOGA KALIAN SUKA,KALAU KALIAN GAK SUKA,BISA LANGSUNG DI SKIP
SELAMAT MEMBACA🥰🥰🥰
•
•
•
•
•"Adrian..." Panggil seseorang dan Adrian mengenali suara tersebut,namun Adrian sama sekali tidak menghentikan langkahnya.
Melihat Adrian yang tetap melangkah membuat anna berdecak.
Anna berlari mengejar Adrian dan mensejajarkan langkahnya dengan Adrian "pagi iann" Sapa anna dengan senyum lebarnya.
Melihat menampilan gadis yang berjalan di sampingnya membuat Adrian berdecak kesal "apaan?" Ketua Adrian.
"Nanti pulang bereng,mau?" Tanya anna.
"Lo bawa mobil" Sarkas Adrian membuat anna memukul jidatnya.
"Lupa,yaudah besok gue gak bawa mobil,biar bisa pulang bareng" Ucap anna dan langsung di tatap tajam oleh Adrian.
"Gue gak mau pulang sama lo" Ucap Adrian membuat anna mendengus.
"Kapan sih lo mau nya,heran deh gue" Sarkas anna mulai kesal.
Sedangkan Adrian sama sekali tidak memperdulikan gadis itu.
"Ian lo tau gak,gue tu ngerasa kayak Akhir-akhir ini lo berubah" Ucap anna membuat Adrian menghentikan langkahnya.
"Maksud lo?" Tanya Adrian bingung.
"Ya berubah gak kayak biasanya,biasanya lo itu selalu nolak gue dengan kasar,tapi sekarang lo itu nolak dengan tutur yang lembut" Ucap anna membuat Adrian membuang nafasnya gusar.
"Gue capek kasarin lo,mau gue kasarin gimana pun lo tetap bakalan gitu,gue udah muak" Ucap Adrian membuat anna menatapnya kesal.
"Yaudah kalau gitu,pasti lo capek juga kan gue kejar-kejar gini terus,yaudah sekarang lo pacaran sama gue aja" Ucap anna sambil tersenyum pepsodent.
"Anna!"
Barus Adrian akan menjawab,suara seseorang membuat Adrian kembali menutup mulutnya.
"Udah berapa kali saya bilang,jangan pakai pakaian yang udah ketat gitu,itu lagi make up tebal banget" Ucap salah satu guru di SMA fernandez.
Anna memutar bola matanya kesal "suka-suka saya dong,sekolah juga sekolah orang tua saya" Jawab anna dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Adrian.
"Na,yang sopan" Peringatan Adrian dingin membuat anna berdecak.
"Yaudah maaf" Ucap anna mengalah.
"Ini peringatan terakhir buat kamu,sekarang kalian masuk kelas,belum sebentar lagi bunyi" Ucap guru tersebut kemudian berjalan meninggalkan keduanya.
Setelah guru tersebut pergi Adrian kembali melanjutkan langkahnya menuju ke kelasnya.
"Adrian! Nanti ke kantin bareng yaa" Teriak anna agar Adrian dapat mendengarnya.
"Gk!" Ketus Adrian tanpa menoleh kebelakang membuat anna mencibir kesal.
😸😸😸
Kini anna,zaheen,dan ivi sedang duduk di salah satu meja kantin sambil menyantap makanannya,sampai tiba-tiba sebuah kotak makan datang tepat di depan anna.
Anna mengangkat kepalanya dan berdecak ketika melihat rian yang sedang berdiri di sampingnya.
"Buat lo" Ucap rian.
"Lo gak liat gue lagi makan? Gue gak butuh makanan lagi" Ketus anna.
"Itu makanan ringan,jadi gak harus di makan sekarang" Jawab rian masih ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis (End)
Novela JuvenilMenceritakan Seorang gadis lugu dan polos yang ber transmigrasi kedalam sebuah cerita novel. Berpindah ke dalam tubuh seseorang antagonis? Apa jadinya jika seorang gadis yang kejam tiba-tiba berubah menjadi seperti anak kecil?gadis yang dikenal keja...