Part 4👏

79.7K 4.1K 17
                                    

UPDATE LAGI NIH GUYS...
JANGAN LUPA!!!

VOTE
KOMENNYA

SELAMAT MEMBACA 😘😘😘

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Setalah melakukan aktifitas sekolah,akhirnya bel pulang berbunyi,seluruh siswa/i berbondong bondong keluar kelas untuk pulang kerumah mereka masing-masing.

Anna berjalan menuju parkiran bersama dengan zaheen dan ivi.

"Guys gue langsung pulang ya,udah di jemput tuh" Ucap ivi sambil menunjuk mobil yang berdiri tidak jauh dari gerbang dan masih bisa di lihat dari area sekolah.

Anna dan zaheen mengangguk "hati hati ya ivi" Ucap Anna sambil tersenyum manis.

"Oke Anna,gue duluan ya bye bye" Pamit ivi kemudian berjalan meninggalkan Anna dan zaheen sambil melambaikan tangannya.

"Langsung ke parkiran?" Tanya zaheen dan di angguki cepat oleh Anna.

"Bang aldo pasti udah nunggu" Ucap Anna dan di balas deheman oleh zaheen.

"Yaudah gue langsung ke mobil aja ya,soalnya gue parkir mobil agak jauhan sama parkiran black light" Ucap zaheen dan di angguki oleh Anna.

Zaheen pun pergi menuju ke arah tempat dia memarkirkan mobilnya,dan di ikuti oleh Anna yang berjalan ke arah parkiran anggota black light sering memarkirkan motornya.

Di sana Anna melihat aldo yang sedang duduk di motornya dengan beberapa anggota black light dan Anna melihat seorang gadis yang berdiri tepat di samping Adrian,gadis itu adalah Bella.

"Lama bet lo,ngapain sih" Ngomel aldo saat melihat Anna yang baru sampai.

Anna mengerucutkan bibirnya "maaf" Ucap Anna.

"Ayo buruan naik" Suruh aldo dan di angguki cepat oleh Anna seperti anak kecil.

"Tumben lo langsung nurut,biasa ngerengek dulu ngajak Adrian balik bareng" Sindir kevin membuat Anna menghentikan langkahnya dan mendapatkan tatapan tajam dari aldo dan Adrian.

"Apa? Gue salah ngomong?" Tanya kevin bingung.

Plakk

"Aduh,lo doyan banget nampol orang atau gimana sih hah" Kesal kevin karena tristan yang tiba-tiba menampol kepalanya dan hanya di balas cengiran oleh tristan.

"Ya gue gini ke lo doang sih,harusnya lo bersyukur jadi orang satu-satunya yang gue perlakukan spesial" Ucap tristan sambil menyengir dan di tatap tajam oleh kevin.

"Stress lo berdua" Ucap zergan jengah dengan kelakuan rendom teman-temannya.

"Yee napa gue,kevin noh,udah tau si Anna udah moveon masih aja di tanyain" Ucap tristan sambil melihat adrian dengan ujung matanya.

Adrian yang merasa di sindir menatap tristan tajam,kemudian menatap Anna yang sedari tadi hanya diam saja,sangat aneh rasanya jika di saat biasanya Anna yang selalu membuatnya risih dan menganggunya kini sudah berubah,di satu sisi Adrian merasa lega,tapi di sisi lain ada sesuatu yang menjanggal di hatinya.

Bella melihat dari cara Adrian menatap Anna,bella kemudian menatap Anna sambil tersenyum miris "apa Adrian udah mulai suka ya sama Anna yang sekarang?" Batin bella.

Zergan mendengus kesal,jika menunggu pertikaian mereka ini tidak akan selesai,zergan memutuskan memakai helmnya kemudian menyalakan motornya dan melajukan motornya keluar dari area sekolah.

"Eh si bos main tancap gas ae" Ucap tristan kemudian mulai menyalakan motornya.

"Naik bel,gue anter lo dulu pulang" Ucap Adrian kepada bella dan di angguki oleh bella.

Transmigrasi Antagonis (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang