UP NIH GUYSS, KELAMAAN GAK? KAYAKNYA ENGGAK, TAPI GAK TAU DEH DI KALIAN...
JANGAN LUPA
VOTE
KOMENNYA
SELAMAT MEMBACA 🥰🥰🥰
•
•
•
•
•Sepulang dari sekolah Zaheen, Ivi, Bella, dan Mira mendatangi rumah Anna setelah mendapat kabar jika Anna sudah di izinkan untuk ikut Camping besok.
Kini mereka berempat sedang berada di dalam kamar Anna, dengan posisi Anna, Zaheen, dan Mira duduk di atas kasur, sedangkan Ivi dan Bella duduk di sofa yang tersedia di dalam kamar Anna.
"Na lo tau gak, gue seneng banget pas denger lo bakalan ikut besok" ucap Zaheen antusias.
"Pasti itu gara-gara trik yang gue bilang kan? " tanya Mira sambil menaik turunkan alisnya.
Anna mengangguk cepat membuat Mira bertepuk tangan sekali dengan senyum lebarnya "gue bilang juga apa, trik yang gitu-gitu emang yang paling ampuh" sarkas Mira kemudian memasukkan kacang ke dalam mulutnya.
Ivi menatap Mira intens, merasa aneh "trik apa yang lo ajarin? " tanya Ivi membuat senyum Mira seketika hilang.
Mira menggaruk kuping belakangnya, dan melihat ke arah lain berpura-pura bahwa dia tidak mendengar pertanyaan Ivi,membuat Ivi mendengus kasar.
Ivi tau bahwa Mira tidak akan menjawab demi menghindar dari masalah, Ivi kemudian memilih bertanya kepada Anna.
"Dia kasih trik apa ke lo? " tanya Ivi beralih menatap Anna.
"Kata Mira, aku tu harus coba berhenti makan sama berhenti bicara sampai aku diizinin ikut, katanya itu cara yang paling ampuh" jawab Anna dengan senyuman lebarnya "dan itu bener, buktinya aku langsung diizinin ikut" lanjut Anna.
Ivi, Zaheen, dan Bella sama-sama menatap ke arah Mira sambil geleng-geleng kepala, sepertinya untuk seterusnya mereka harus mencari cara agar Anna menjauh dari Mira.
Mira yang merasakan hawa aneh karena tatapan mengintimidasi dari ketiga temannya hanya bisa menyengir tanpa rasa bersalah.
"Lo tu bisa gak sih, kalau ngajarin Anna tuh yang bener" sarkas Zaheen sambil mendorong bahu Mira.
Mira memegang bahunya yang baru saja di dorong oleh Zaheen sambil mengerucutkan bibirnya kesal "tapi yang penting sekarang Anna diizinin kan? Itu juga berkat saran gue" balas Mira tidak mau di salah kan.
Zaheen memutar bola matanya sudah malas menanggapi, karena memang nyatanya Mira itu adalah ciri orang sesat yang harus di jauhi dari gadis seperti Anna.
"Na, mending lain kali lo jangan terlalu bergaul sama Mira deh" ucap Bella membuat Mira memelototkan matanya tidak Terima.
"Apa-apaan lo, enak aja, gue sama Anna tu udah jadi forever" Sarkas Mira.
"Forever forever, orang lo dekat aja baru kemarin" sindir Ivi membuat Mira mendengus kesal.
"Ya bodo, gak peduli, intinya gue seneng lo besok ikut Na, besok gue bakalan kenalin cowok yang bakalan jadi panitia Camping kita besok, yang gantengnya Nauzubillah banget! " ucap Mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Antagonis (End)
Novela JuvenilMenceritakan Seorang gadis lugu dan polos yang ber transmigrasi kedalam sebuah cerita novel. Berpindah ke dalam tubuh seseorang antagonis? Apa jadinya jika seorang gadis yang kejam tiba-tiba berubah menjadi seperti anak kecil?gadis yang dikenal keja...