31. No More Be Held Apart

259 138 1
                                    


Kapal MV Georgic membawa mereka kembali ke London, dan, setiap malam, Draco menemui Hermione di luar kamarnya dengan tuksedo terbaiknya dan mengantarnya untuk makan malam. Rambutnya selalu tertata rapi, dan Hermione mengobrol dengannya dan Blaise selama dua jam sebelum Draco mengantarnya kembali ke pintu kamarnya. Ini adalah tarian yang aneh di antara mereka, dan Hermione bertanya-tanya apakah dirinya tahu langkah-langkahnya. Peraturan, apapun itu, terasa berbeda sekarang.

Hermione menghabiskan pagi harinya di perpustakaan kapal untuk mengerjakan laporan dan sore harinya menatap ke luar jendela kamarnya dengan sebuah buku di pangkuannya. Angin dan hujan menghantam sisi-sisi kapal dengan derasnya, tetapi hampir tidak terasa goyangan kapal yang besar itu.

Pada malam ketiga perjalanan mereka, ketukan pelan di pintu mengganggu bacaan Hermione, dan dadanya terasa sesak saat menatap ke arah pintu. Hermione membenci debar-debar kecil di denyut nadinya, dan meletakkan bukunya dengan hati-hati sebelum menarik bungkusnya rapat-rapat.

Draco telah menanggalkan jaket makan malam dan rompi, dan dia berdiri di aula seolah-olah dia belum merencanakan bahwa Hermione akan membukakan pintu. Matanya lebar, dipenuhi kewaspadaan dan bayangan samar, dan Draco mengeraskan rahangnya sebelum berbicara dengan nada rendah dan parau. "Aku tidak bisa tidur."

Tiga malam.

"Masuklah," Hermione melangkah mundur dari pintu, dan Draco melangkah melewatinya ke gerobak bar kecil di sudut. Dengan tangan gemetar, Draco menuangkan wiski untuk dirinya sendiri sebanyak dua jari dan menelannya, punggungnya masih membelakangi Hermione.

"Cuaca buruk yang kita alami," kata Draco, menatap keluar jendela kapal menuju malam yang gelap. Angin bertiup kencang sekarang, dan Hermione bertanya-tanya mengapa dirinya tidak menyadarinya sebelumnya. Draco terlihat hampir demam. Kerah kemejanya kusut, dan kulit lehernya terlihat merah karena bergesekan.

"Dari mana saja kau?" Hermione bermaksud bertanya-tanya dalam diam, tapi pertanyaan itu lolos dari bibirnya, dan menggantung di udara saat Draco mengisi ulang gelasnya dan menuangkan sherry ke dalam gelasnya. Draco mengetuk-ngetukkan jarinya ke botol sebelum berbalik pada Hermione, kedua gelas di tangan.

"Ini, tentu saja." Bahunya bergerak mengangkat bahu sedikit kaku, dan Hermione merasakan penghindarannya. "Blaise dan aku sedang sibuk. Apa kau mau minum sherry?"

Draco mengulurkan gelasnya, dan cahaya lilin mengedipkan mata padanya melalui kristal. Hermione sejenak terpesona oleh kehangatan emas pucat itu, tapi tenggorokannya berdegup kencang, dan tatapannya tiba-tiba terlalu terang.

Hermione melangkah maju. Jemarinya bersentuhan saat mengambil gelas itu darinya, tapi bukannya mengangkatnya ke bibirnya, melainkan menaruhnya di meja samping. "Tidak, terima kasih," bisiknya.

Draco menatap wajahnya, dan bibirnya mengatup seperti berusaha menelan sesuatu, lalu dia sudah ada di hadapannya dalam sekejap, minumannya ditinggalkan di atas meja. Draco menjerat jemarinya yang panjang di rambut Hermione, dan mulutnya kasar dan putus asa di atas rambutnya. Sebagian dari diri Hermione ingin bersolek bahwa dia ada di sini, dia sudah kembali, tapi sebenarnya tidak, tidak. Meskipun begitu, Hermione tetap saja meletakkan tangannya di atas dadanya yang lebar, ingin sekali menariknya keluar.

Hermione melawan, menggigit bibir bawahnya, dan Draco menggeram ke dalam mulutnya dan menjebak pergelangan tangannya dalam cengkeraman yang erat, menjepitnya ke dinding di belakangnya.

Hermione mematahkan ciuman itu, menurunkan dagunya ke samping.

Dada Draco terangkat dengan setiap tarikan nafas yang dalam, dan jari-jarinya melentur di pergelangan tangan Hermione sebelum melonggarkan cengkeramannya. Wajahnya memerah, dan dia memejamkan matanya. Hermione menempelkan tangannya ke pipinya. Kulitnya terasa panas saat dia bersandar pada sentuhannya, dan Hermione menelusuri jari-jarinya di rambutnya, dengan lembut mendorongnya mundur dari dahinya. Hermione mencondongkan tubuhnya ke arahnya perlahan, menyapukan bibirnya ke bibirnya dengan lebih lembut kali ini, dan menarik tangannya, yang kini mengepal, ke pinggangnya, membujuk jari-jarinya untuk melepaskan diri dengan dorongan yang sabar.

Between Us Flows the Nile ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang