perkenalan+penjelasan

7K 336 11
                                    

Okey harusnya kalian yg baca cerita ini, sudah tau apa itu ABO universe.

Tapi bagi yg gak tau.
ABO universe adalah dunia dimana manusia memiliki status kedua, selain pria dan wanita.

Dalam ABO universe, terdapat beberapa status, status yg paling sering didengar tentunya Alpha,Omega,dan Beta.

Tapi disini, aku akan menambahkan lebih banyak status, tapi pastinya,ini adalah status resmi dari ABO itu sendiri, ada Enigma,Delta,dan Gamma.

Penjelasan soal status di ABO.

1.Alpha
Alpha terbagi menjadi dua, yaitu Alpha Resensif dan Alpha Dominant.

Kebanyakan Alpha bergender pria, masa Rut Alpha, berkisar antara 2-3 bulan sekali. Namun ada beberapa faktor yg dapat mempercepat masa Rut para Alpha.

2.Omega
Sama seperti Alpha, Omega terbagi menjadi dua, yaitu, Omega resensif dan Omega Dominant.

Kebanyakan Omega bergender wanita,
Masa Heat Omega, berkisar antara 2-3 bulan sekali. Namun ada beberapa faktor yg dapat mempercepat masa Heat para Omega.

3,Beta
Berbeda dengan Alpha dan Omega, status Beta adalah status yg paling mirip dengan manusia normal,
Kebanyakan Beta bergender pria.

Mereka tidak bisa mengalami Rut maupun Heat, mereka juga tak bisa mencium aroma Feromon.
Tentu Hal ini menjadi kekurangan tersendiri bagi para Beta, namun kelebihan para Beta, mereka cenderung cerdas,dan memiliki jumlah mana yg jauh lebih banyak dari pada Omega.

4,Delta
Delta memiliki nama lain yg disebut Delta luna, Delta tidak memiliki gender pasti.

Delta hampir mirip dengan Beta, mereka tak bisa Rut maupun Heat, namun, meski tak bisa mengalami Rut maupun Heat mereka memiliki kelebihan tersendiri, yaitu, mereka bisa mencium aroma Feromon dari Alpha ataupun Omega.
Delta juga memiliki postur dan sikap yg hampir mirip dengan Alpha, meski begitu, kebanyakan Delta memilih untuk tidak menikah.

5,Gamma
Gamma adalah status yg sulit dipahami, mereka mirip seperti Beta dan Delta, namun sikap mereka mirip seperti Omega.

Gamma cenderung memiliki sikap yg feminim, dan tubuh yg kecil.
Kebanyakan Gamma juga bisa mencium aroma Feromon,
Karena hal ini, banyak orang yg sulit membedakan Gamma dan Omega.
Satu-satu nya hal yg dapat membedakan mereka hanyalah 'mana' mereka. Gamma memiliki mana yg lebih sedikit dari pada Omega.

6,Enigma
Enigma adalah status paling langkah yg ada di ABO, hampir mustahil untuk menemukan seseorang dengan status Enigma, Enigma hanya dimiliki satu gender yaitu pria.

Enigma hanya lahir dari keluarga kerajaan, jadi dapat dipastikan bahwa Orang yg lahir dengan status Enigma adalah keturunan darah biru.
Enigma adalah status paling tinggi, bahkan mengalahkan Alpha Dominant, hal yg membuat Enigma spesial adalah mereka sangat sempurna, memiliki postur yg tinggi,wajah yg menawan,kecerdasan yg luar biasa,dan mana yg tidak terbatas jumblah nya.

Enigma juga memiliki kelebihan yg tidak mungkin dimiliki status lain, yaitu, mereka dapat mengubah status seorang Alpha, baik itu Alpha resensif maupun Alpha Dominant, menjadi seorang Omega.

Sedikit penjelasan:

Sebenarnya 'mate' dari Enigma adalah Zeta luna, namun orang dengan status Zeta luna sudah lama punah, sehingga, agar tetap memiliki keturunan, para Enigma memilih untuk menikah dengan para Alpha, ya, tentu nya para Alpha yg mereka nikahi sudah mereka ubah menjadi Omega.

My Mate | MLBB | Aamon Natan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang