Siang hari, lebih tepatnya setelah makan siang
Huek...
Suara seperti orang yg sedang muntah terdengar dikamar mandi.
Ya itu Natan. Entah kenapa, setelah selesai makan siang, perut nya terasa sangat mual.Tok tok tok
Pintu kamar mandi diketuk oleh seseorang, pintu dibuka perlahan, dan terlihat Noland dengan wajah khawatir nya.
Noland mendekati Natan yg sedang muntah diwastavel, ia menepuk punggung Natan pelan, mencoba menenangkan adik nya yg masih merasa mual."Apa kau perlu kerumah sakit?" Tanya Noland yg masih menepuk punggung Natan.
"Ya...sepertinya begitu" ucap Natan yg lemas karna muntah, kepalanya juga terasa sangat sakit, dan perut nya masih terasa mual.
.
.
."Atas nama...Natan Newt Zandrind"
Saat ini Natan sudah berada di salah satu rumah sakit dieruditio, ia ditemani oleh Xavier dikarenakan Noland tak bisa menemani nya kerumah sakit, ada sedikit pekerjaan yg harus ia kerjakan siang itu.
Xavier menunggu diluar ruangan, sementara Natan masuk sendirian.
Natan duduk didepan meja dokter, dokter itu melihat beberapa daftar nama dikertas nya."Tuan Zandrind?"
Tanya sang dokter, mencoba memastikan."Ya, itu saya" ucap Natan.
"Baiklah...apa keluhan anda tuan Zandrind?" Sang dokter kembali bertanya.
Natan menceritakan mengenai keluhan nya, seperti sakit kepala, mual, dan muntah-muntah hebat.
Sebenarnya Natan sebagai seorang dokter bisa saja mendekteksi sendiri penyakit apa yg ia derita saat ini, namun ia tidak ingin mengecap sesuatu yg belum pasti.
Dokter itu hanya mengangguk, ia mencatat semua keluhan Natan, sebelum akhirnya ia kembali bertanya. "Apa...apa anda seorang alpha?"
Natan agak bingung, kenapa dokter itu kembali menanyakan hal yg seharusnya sudah dokter itu tau, Natan hanya mengiyakan pertanyaan sang dokter, dari sini, firasat nya mulai tidak enak.
Dokter itu menarik nafas panjang, dan mengatakan sesuatu yg tidak akan pernah ingin didengar oleh Natan lagi, "tuan...anda...adalah seorang omega, dan saat ini anda...sedang mengandung" ucap sang dokter dengan nada berat dan menundukan kepalanya.
Natan tercekat, tubuhnya terasa lemas saat mendengar jawaban sang dokter, ia bersekulasi bahwa sakit yg ia alami adalah karna kelelahan atau lain nya,tapi tak pernah terlintas dipikiran nya bahwa ia...mengandung,
Apalagi...sekarang ia bukan lagi seorang Alpha... tapi sekarang ia adalah seorang Omega!?"Jika...anda ingin, kita bisa melakukan tes lab, untuk memastikan" sambung sang dokter.
.
.
.Nama: Natan Newt Zandrind
Usia: 26 tahun
Status: Omega dominant | tidak diketahuiDinyatakan mengandung.
Usia kandungan
5 minggu 2 hari.Desc/17/20**
_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate | MLBB | Aamon Natan [END]
FanficNatan, siapa yg tidak kenal dengan Natan? Seorang Dokter yg sangat dihormati oleh semua orang. Karir nya didunia kesehatan sudah tidak perlu diragukan lagi. Natan adalah orang yg pesimis,berfikir logis,dan memiliki sikap yg mudah akrab dengan siapa...