⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
Kimberly memberengut mendengar perkataan Maminya yang lagi-lagi menyinggung tentang perjodohan konyol yang dirancang Kakeknya. "No way" tolaknya"Paling nggak liat dulu fotonya. Ganteng loh" tawar Raisa "kamu pasti suka"
"Aku udah pernah liat"
Raisa mendengus "waktu kalian umur 6 tahun?" Wanita berumur 43 tahun itu memutar bola matanya "pas ingus kalian masih sama-sama meler?"
"Nggak ya... aku selalu proper dan elegan sejak dalam kandungan" bantah Kim
Raisa mengangguk, "Grandpi sampe ngira kamu baby boy dan punya cita-cita daftarin kalian ke klub bola temennya saking propernya kamu dalem kandungan Mami"
Kenzie tertawa melihat muka kusut kakaknya yang kalah debat "Liat aja dulu kenapa? Biar kenal kalau ketemu di jalan" sarannya
Kim masih ngotot "Nggak" katanya "jangan kira aku nggak tau kalimat apa lagi yang bakal keluar kalau aku udah liat fotonya"
"Emang apa?" Adam yang sejak tadi menjadi penyimak keributan ikut bersuara
"Nyuruh aku nyoba buat ketemu" gadis berumur 19 tahun itu menyedekapkan tangannya, defensif "awas aja kalau ada yang coba-coba ngelucu ketemuin aku sama dia tanpa sepengetahuan aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸