18. Steps

75 18 1
                                    


⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️

Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.

Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.

Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.

••☆••♡♡♡••☆••











••☆••♡♡♡••☆••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ken gelisah. Meskipun kini dia tahu dengan jelas keberadaan Kim dan fakta kalau Kim baik-baik saja tak mengurangi sedikitpun kegelisahannya.

Rasa sakit menderanya ketika tahu Kim menolak bertemu dengannya dan malah memilih bertemu Hana dan Moana. Rasa kesal juga menyelimutinya ketika melihat Kim terisak dipelukan Jonah.

The Hell??
Sejak kapan mereka dekat?

Ken selalu memastikan Kim berada dalam jarak aman dari Jonah. Selain karena masih kesal, Ken takut Jonah kalap dan cerita macam-macam pada Kim yang belum siap.

Lagipula, tatapan Jonah pada Kim bukan seperti orang yang merasa bersalah dan mengharapkan permintaan maafnya diterima.  It's definitely more than that. Si kunyuk Jonah sepertinya menyukai Kakaknya, Kim nya.

Tidak bisa dipercaya.

Setelah drama panjang penolakan dan kekacauan yang terjadi.

Pantas saja Jonah terpukul sampai seperti itu saat Kim menghilang.

Benar, harusnya Ken sudah merasa aneh kenapa Jonah yang bilang keberatan terhadap perjodohan mereka langsung terpuruk saat Kim hilang.

Pertengkaran keduanya waktu dinner bahkan tidak sedalam itu untuk menyebabkan jiwa seorang pria dewasa seperti Jonah terguncang sampai kehilangan akal sehat lalu meminta maaf pada keluarganya.

Benar lagi, harusnya Ken sudah curiga dari waktu itu.

Haaah, melihat dari tingkah laku Jonah selama ini sepertinya pria itu juga baru menyadarinya saat bertemu kembali dengan Kim.

Atau belum??

Jangan bilang pemuda itu masih dalam tahap denial dan malah membuat Kimnya bingung dan terluka.

Wah!!. Ken meremas dokumen yang ada di bawah tangannya, Awas saja kalau itu yang terjadi.




••☆••♡♡♡••☆••





Hana, Moana dan Karina kini duduk di kasur Hana sambil mengobrol santai. Jonah sudah pamit pulang setelah memastikan Karina menghabiskan makanannya dan nyaman ditinggal bersama kedua temannya.

Starry Night Sky (HyunRina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang