⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️
Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
"Lady, kita bertemu lagi"
Kim merasakan tatapan penuh tanda tanya dari Moana dan Hana, menuntut penjelasan. Tapi sebelum itu, dia harus terlebih dulu menyapa balik sapaan hangat Nemo yang kali ini sendirian saja tanpa Troye.
"Oh, Hai" katanya "kau sendiri saja kali ini?"
Nemo meminta izin untuk ikut duduk dengan matanya lalu menaruh sarapannya di meja ketika mendapat respon positif. "Troye masih tidur"
"Oh by the way, suaramu semalam sangat indah. Kalau aku tidak tahu, aku mungkin akan mengira kau penyanyi"
Kim tertawa gugup, ah… apa yang harus dia lakukan? Kenapa akhir-akhir ini hidupnya begitu rumit dan kacau?
"Oya?" Moana lebih dulu bersuara " Aku Moana btw, nice to meet you" model itu tersenyum dengan sopan "kalau aku boleh tahu, lagu apa yang dinyanyikan teman manisku ini?"
"Gorgeous"
"Huh??"
"By Taylor Swift"
"Oh"
"Ada Noah dan Ken juga disana selain aku dan Troye"
Oh, Father…, kenapa harus kau kirimkan Nemo padaku sepagi ini? What a WAY to destroy my day…
Kim pasrah saja, semalam dia sudah hampir KO menerima cold treatment dari kembarannya, apakah sekarang giliran sahabatnya? Really??!!
Apakah karena belakangan ini aku malas beribadah jadi kau melakukan ini padaku??, Kim protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸