⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️
Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
Kim menatap bengong segala pernak-pernik fangirling di depannya. Ah, apa yang sedang dia lakukan?
"Come on, darl" Hana menggamit lengannya lalu menyambar tas berisi freebies yang harus mereka bagikan nanti saat di konser ulang tahun Mall Besar dengan Noah Reiss sebagai salah satu penyanyi yang tampil di acara "masih minat jadi fansite master baru nya Noah kan?"
Kim menggelengkan kepalanya yang disambut tatapan tidak ramah Hana, salah satu sahabatnya. "Yakin? Lo mau dijodohin aja?" Kim dengan terpaksa mengangguk
"Good girl" Hana tertawa puas "lo ikutin aja arahan gue. Gue yakin calon keluarga tunangan lo bakal batalin rencana pertunangan kalian pas tau lo demen ngintilin anak orang"
"Yakin?" Kim masih ragu dengan rencana aneh sobatnya
Hana mengangguk, "Keluarga calon tunangan lo itu salah satu keluarga terpandang. Mereka pasti mau calon yang perfect tanpa cela. Jadi, lo yang harus berkorban disini"
Sudut bibir Kim berkedut mendengar potensi dia tidak bisa lagi dikategorikan gadis proper dan elegan karena rencana konyol Hana, tapi mau bagaimana lagi, Hana benar. Dia harus berkorban kalau mau rencananya berhasil.
"Ok, sekarang bantu gue angkut semua ini ke mobil"
Dengan itu dimulailah perjalanan awal Kimberly menjadi seorang Fansite Master baru dari penyanyi terkenal idaman banyak wanita se Kwangya, Noah Reiss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸