⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️
Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
"Hi, Jo" Kenzie lalu duduk di seberang cowok yang sibuk berkutat dengan laptopnya "sibuk seperti biasa?"
"Nggak usah nanya kalau cuma pengen ngejek" Jonah menggigit roti panggangnya sebelum kembali mengetik "ada apa pagi-pagi udah ganggu?"
"Grandpi kayaknya ngotot banget mau jodohin kalian"
Jari-jari pucat itu menghentikan kegiatannya, "Don't tell me…"
"Yeah" Ken mengangguk "she's my sister"
"Gue udah tau bagian itu, maksud gue…" cowok itu mengerang "kakak lo, dia nggak punya cowok?"
"Lo mau Kim nolak lo?" Jonah mengangguk tanpa ragu "Well, Kim udah nolak lo kira-kira 10 kali sehari sejak Grandpi break the news"
"Wow" Jonah bersiul "dedications!" mata birunya bersinar jenaka "jadi begini rasanya"
"Apa?"
"Ditolak" Jonah tertawa
Ken kelihatan tidak terkesan "Well, kalian sama-sama saling nolak"
"Yup" Jonah setuju "jadi dia punya cowok?"
Ken mengangguk, "in progress" cowok itu berterima kasih pada pelayan rumah Jonah yang membawakannya sarapan sesuai seleranya "dia lagi nyari"
"Pfftttt" Jonah terkikik "apa gue harus cari cewek juga?"
Ken mengangkat bahunya dengan acuh, "Terserah" katanya sambil terus memotong sandwichnya "tapi gue harap kalau suatu hari nanti lo ketemu dan liat dia lagi bersikap konyol, tolong jaga dia buat gue"
"Huh?"
"Kim, cewek keras kepala itu" Ken tertawa "sampe sekarang belum tau nama atau muka lo"
Jonah terbahak, "For real?!" dia terkejut "tapi muka gue seenggaknya ada di halaman depan beberapa surat kabar dan majalah beberapa kali"
"She knows you as your other self, not as her fiance"
Jonah mulai mengerti, "Ah…" gumamnya "jadi itu sebabnya dia nolak gue"
Ken menggeleng, "Nggak juga. Kim suka cowok sexy yang pinter"
"Well, I…"
"Kayak Benedict Cumberbatch, Robert Downey Jr, sama Tom Hanks"
"Wow, she got some taste"
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸