⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
Noah baru saja pulang menghadiri after party acara brand yang mengundangnya ketika netranya menangkap sosok familiar yang sedang meringkuk teler di depan pintu lift. Gadis ini, dimana teman-temannya?, mau tidak mau dia agak merutuki dua orang teman Kim yang membiarkan gadis itu pergi sendiri.
"Hei, bangun" Noah menepuk lengan Kim dengan pelan
Vino yang selalu berada disampingnya sampai kebingungan melihat tingkah Noah, "Hey, jangan bikin skandal ok?"
Noah tidak menggubrisnya, dia masih berusaha membangunkan si gadis teler, "Bangun atau gue telpon Ken"
Kata kunci 'Ken' membuat Vino seketika sadar akan siapa sosok gadis di depannya ini.
Gadis itu membuka membuka matanya dan menengadahkan kepala untuk melihat orang aneh yang mengancamnya, "Who are you?"
"I seem to know you, but where...."
Vino mengerucutkan bibirnya untuk menahan tawa, ternyata ada juga warga kwangya yang tidak mengenal seorang Noah Reiss.
" I'm a God"
Gadis itu terkikik geli, tangannya meraih celana Noah, menyuruhnya ikut berjongkok. Tanpa terduga, pemuda itu menurutinya dan kini mereka saling berhadapan.
"Hmm?" tanya Noah ketika Kim malah diam saja
"So this is how the 'God' looks like..."
"Yeah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸