⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
"Sudah hampir tiga tahun tapi keberadaan Kimberly Adler, saudara kembar dari mantan model terkenal yang mengundurkan diri sejak berita tentang hilangnya Kim, nama panggilan akrab gadis itu….."
"Adler Group masih menutup rapat kelanjutan pencarian terhadap putri satu-satunya keluarga mereka, Kimberly Elenore Adler…"
"Kenzie Adler, pewaris tunggal kerajaan bisnis Adler yang baru menginjak usia 22 pada april tahun ini…"
"Would you please turn off the tv?" sebuah suara lelah terdengar
"Keliatannya kita harus cabut kabel tv, turn off the radio, stop scrolling all of social media platform…" Moana berusaha terdengar ceria tapi air matanya turun dengan deras. "We can do this, can't we?"
Gadis yang seperti, Ken, juga mengundurkan diri dari dunia modeling saat berhasil pulang setelah diselamatkan dari aksi teror waktu itu memulai kembali kehidupannya sebagai desainer di butik milik tantenya. Jauh dari jangkauan dan sorotan media.
Hana berhenti total dari kegiatan fangirlingnya dan tak berhenti menyalahkan diri sendiri karena memaksa Kim mengikutinya ke Cannes 2 tahun lalu.
Kenzie menenggelamkan diri dengan kesibukannya sebagai pewaris tunggal dan tidak lagi terlalu menolak jabatan berat itu.
Dan Noah, well…
Penyanyi itu hilang tanpa kabar setelah dilaporkan bertengkar hebat dengan Kenzie disebuah bar.Berita pertikaian mereka yang belum jelas sebabnya sampai sekarang masih menjadi perbincangan selingan para penikmat musik Noah Reiss.
Berita itu dulu cukup besar mengingat popularitas keduanya, banyak yang menduga kalau itu soal Kimberly Adler, ada juga yang menduga mereka berebut wanita, popularitas, sampai kicauan ngaco kalau mereka adalah sepasang kekasih.
Dibalik semua kekacauan itu, hanya tinggal seminggu lagi hingga peristiwa menyakitkan itu genap berusia 3 tahun.
Hana dan Moana masih sering bertemu untuk saling menguatkan diri. Mereka rasanya bakal hancur kapan saja kalau harus kehilangan lagi.
"Hey, it's okay" Hana menghampiri Moana yang meringkuk di sofa setelah mematikan tv yang rata-rata menyiarkan berita yang sama. "Jangan begini lagi, please? Kepala gue rasanya mau pecah kalau inget kecerobohan gue dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸