⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
Pemuda dengan perawakan tinggi dan kulit pucat itu berdeham lalu tersenyum pada Karina yang menatapnya dengan takjub, " I'm Jonah Zachary. Glad to see you"
Glad to see you??, Karina makin memusatkan perhatiannya pada pria yang tiga menit lalu hampir adu mekanik dengan Ken. Dari semua pilihan sapaan, pria ini memilih untuk mengatakan Glad to see you di perjumpaan pertama mereka??
Ken menepuk pelan pipi Karina yang masih bengong memikirkan kalimat sapaan Jonah yang menurutnya tidak biasa.
"Biasa aja natapnya" Ken agak geli melihat tampang bengong Karina yang sangat Kim. Ken jadi agak galau lagi memikirkan kapan harus memberitahu gadis ini yang sesungguhnya.
Sampai sekarang Ken masih mencari waktu yang tepat untuk bertemu keluarga baik hati yang mau mengurus Kim dan menganggapnya seperti anak mereka sendiri. Setidaknya Ken harus berterima kasih dan meminta izin untuk menjemput Kim kembali.
Tapi jadwalnya selalu tidak tepat. Jadwal Ken dan kepala Keluarga Grigory selalu bersebrangan. Salahnya sih yang tak berani secara terang-terangan bertanya pada Karina, apakah dia harus pura-pura membuat kesepakatan bisnis?
Tapi bisnis mereka sama sekali tidak berhubungan.
Usaha keluarga Adler berpusat pada Fashion, Mall dan logistik untuk mempermudah penyaluran produk mereka tapi Usaha keluarga baru Karina ternyata di bidang perhotelan dan pertambangan.
Ken harus mengajukan kerjasama dalam hal apa? Baju karyawan hotel? Seragam para pekerja tambang?
Meskipun itu bukan hal yang mustahil, hal semendasar itu tidak perlu membuatnya sampai turun secara langsung apalagi seorang Fizan Grigory!!
Haaah, atau haruskah Ken membeli beberapa saham mereka?
"Ken" Karina menggoyang lengan Ken yang malah gantian bengong "Psstt, Ken. KEN!!"
"Ya??" Ken mengerjapkan matanya
"Malah gantian bengong" Karina mengomel "jadi mengantarku pulang?"
"Lemme"
"Kau masih bertanya?"
Dua suara saling bersahutan disaat yang hampir sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸