⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
"Kau bertindak ceroboh, Lady"
Karina menoleh dan mendapatkan wajah datar Jonah yang terlihat menahan amarah. Gadis itu kembali menghadap ke atas, memandang awan sambil rebahan di atas rumput.
"What is it now?" setelah menutupi tubuh Kim menggunakan jasnya, Jonah ikut berbaring, mengabaikan Vino dan Ben yang tadi ikut berlari di belakangnya menghampiri Nona Kimberly Adler yang membuat keributan di hari pertamanya kembali ke Kwangya.
Dengan teratur, para bodyguard beserta kedua asistennya mundur, membiarkan bos mereka menyelesaikannya sendiri seperti yang diinginkannya. Tentu saja, Ben menghubungi Ken untuk meng up date situasi terkini mengenai kembarannya.
Semilir angin sore berhembus menemani kedua manusia yang saling diam, saling menunggu yang lain untuk memulai pembicaraan.
"Who am I?" pertanyaan itu akhirnya lolos dari bibir Kim.
"Who am I, Jo?"
Jonah diam saja, dia kebingungan. Dia sudah berjanji pada Ken untuk mengikuti instruksinya untuk urusan ini. Sekuat apapun keinginannya untuk menjawab yang sejujurnya pada Kim, dia merasa tidak berdaya karena memang bukan haknya.
Bagaiamana kalau dia malah menambah masalah akibat kecerobohannya lagi?
Perjuangan Ken sudah sejauh ini, Kim hampir kembali pada keluarganya dan menemukan jati dirinya kembali. Jonah takut campur tangannya malah menghancurkan seluruh usaha yang Ken kerahkan.
"Kim…"
Air mata mengalir dari matanya, "Knew it" Karina menyeka air matanya "you even called me Kim unconsciously"
"I am her, am I?"
Jonah diam saja takut salah bicara lagi. Damn it, dia lagi-lagi mengacau.
"Answer me, Jonah…"
"Tell me a story"
Jonah memalingkan wajahnya pada Karina yang masih menangis dalam diam, "what story?"
"I don't know… just a story"
Jonah mengangkat tangannya untuk menggapai angin yang berhembus lalu menutup tangannya seolah menangkap angin tadi, "this is about me and a girl named Kim"
Karina tertawa hambar, menyadari bahwa kemungkinan yang akan Jonah bahas adalah masa lalu mereka, "Okay"
"Are you sure?" Jonah kembali berpaling untuk menatapnya "look me in the eyes, Karina…" Jonah meraih sisi kiri pipi Karina lalu mengelusnya "and tell me you wanna hear it"
Jonah akan mempertaruhkan segalanya kalau Karina mengangguk dan berkata ingin mendengar kisah dari sisinya. Everything.
" I'm all ears, tell me"
" I want you, Kimmy" mata Karina membola lalu berpaling ke arah Jonah yang masih memandangnya. Pria itu memindahkan tangannya yang terjepit akibat pergerakan Karina tadi lalu kembali meraih pipi Karina yang satunya. "I think I'm in love"
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸