⚠️⚠️Warning!! Warning!!⚠️⚠️Cerita ini banyak kekurangan, plot hole, typo bertebaran, belum lagi kesalahan grammar dan gaya penulisan yang berubah sesuai mood yang nulis__aku.
Take your chance and leave buat yang pengen cerita wow dan perfect, karena nggak mungkin didapetin disini.
Aku buat ini cuma buat seneng-seneng aja jadi mari kita sama-sama having fun.
••☆••♡♡♡••☆••
"Noah!!!"
"Noah, please look here!!"
"NOAH!!"
"Here, please?!"
"a moment please, Noah!!"
"Hey, kenapa bengong?" Noah yang tanpa sadar terlalu lama menatap kerumunan fans yang datang mendukungnya terkejut saat bahunya ditepuk Vino, managernya.
"Nggak apa, cuma kaget aja yang dateng lumayan juga"
Vino tersenyum, "Mereka kayaknya sekalian liburan" lalu memberikan gesture agar Noah lanjut jalan dan tidak menghambat yang lain "atau cari pacar, France is full of romance!!"
Noah mendengus, teringat perkataan seseorang, "Well, maybe"
"Oh, that's Adler!" Vino mengedikkan kepalanya kearah Kenzie yang sedang asik mengobrol dengan model terkenal yang baru-baru ini memulai debut film Hollywoodnya "mau nyamper kesana?"
"Nanti aja, gue mau nyapa Dona dulu"
"Oh, okay" lalu mereka berjalan kearah yang punya acara, seorang desainer hebat yang kini menjabat sebagai wakil presiden perusahaan fashion terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night Sky (HyunRina)
FanfictionPokoknya Kim harus cari cara buat gagalin rencana GrandPi!! Dimension Side Story : Book II Mengandung bahasa kasar 🫰🏼😸