BAB 1 "2 lelaki tampan"

232 29 0
                                    

Seorang mahasiswa universitas Nicole Sxi yang sangat ramai di kalangan wanita di sana, Kan adalah mahasiswa yang terkenal oleh kalangan wanita, tetapi ia tidak berinisiatif untuk tidak berpacaran..

"Kak kan!, mau jadi pacar aku gk?? " tanya satu perempuan.

"Uh,, sorry gw gamau" singkat Kan.

Take 2

"Kak!!, aku suka sama kakak!! " teriak sang perempuan.

"Hhh, malu maluin banget anjirr" bisik Kan.

Take 3

"Kak,, plis jawab cintaku kak.. " saut perempuan.

"Sorry!, gw gk mau! " jawab Kan.

Uh,, ternyata banyak yang menaksir ke Kan karena ketampanan nya atau hal tentang dirinya..

Dan pada sore hari itu juga, Kan diam² untuk kabur dari kerumunan perempuan itu, lalu tidak tau ia mengarah kemana, ia lalu menabrak seseorang..

"Adoohhh, siapa sieh!? " marah Kan.

Saat ia melihat ke depan ia melihat seseorang dengan jas hitam nan berdasi biru yang menurut nya tinggi,, ia terkejut ternyata yang ia tabrak itu adalah seorang dosen..

"Heh Kan!, kamu kenapa di sini!?, blm pulang??! " tanya dosen yang sedang mengobrol dengan dosen baru.

"Eh,, pak otto,, maaf Pak tadi saya di kejar lagi.. " saut Kan yang ragu².

"Di kejar?, kamu gapapa? " tanya dosen baru itu.

Kan kaget mendengar suara dosen baru itu, lalu tanpa di sadari pipi nya merah merona..

"ENGGA!, gpp kok dos!, maaf udh ganggu! " ucap Kan seperti buru².

Lalu Kan pergi ke suatu lorong dan menuruni tangga, lalu ia berhenti dan mengumpat di suatu toilet umum..

"Gelo!, itu siapa woy!?, ajg!, g-gw kenapa ini??!, gw harus kabur! " ucap hati Kan.

Saat ingin keluar dari toilet umum, ada notifikasi chat di HP Kan.

NOTIFIKASI.

Lay:
Dosen Blay mau ketemuan sama elu nanti malem.. Lihat seterusnya

Kan heran, siapa dosen itu?, lalu ia membuka ruangan chat dan bertanya siapa dosen itu..

Ruangan Chat.

Lay: dosen Blay mau ketemuan sama elu nanti malem.

Nanti lu bakal di tanyain sesuatu katanya..

Lah?, dosen Blay saha anying?, gw gk kenal, sama sekali gw gk kenal :Kan

Lay: ck, yg tadi lu nabrak loh!, masa lu gk inget??

Hah?, yg nabrak gw?? Ohhh, eh sejak kapan lu tau!? :Kan

Lay: dia ngomong ke gw,, udh! Lu ikutin aja apa kata dia!

Dih, yodah bye :Kan


Kan menutup ruangan chat dengan Lay, lalu ia membuka pintu toilet dan..


Ahkkk kakkk!!, kakakkk sapaaa akuuu dhongggg!!, gantenggg batttt oomaaagaaa!! Kyaaaa.


Suara yang menjijikkan bagi Kan itu ada kembali, lalu ia berlari dan tidak memikirkan perempuan² itu.

Kan di kejar² lagi oleh banyaknya perempuan itu, ternyata tanpa ia sadari ia menabrak dosen nya lagi, tetapi seperti di belakang dosen itu banyak sekali perempuan..


"Kan? " ucap sang dosen.


Ia membuka matanya berharap bukan dosen yang ia tabrak sebelumnya, ternyata..

"Eh-ehk dos!, maaf dos saya di kejar²! Jadi saya permis- " ucap Kan.


Kan di berhentikan oleh tangan dosen Blay untuk menutup mulutnya.


"Saya tau bagaimana caranya, just stay calm" bisik dosen Blay ke Kan.


Tiba²,, dosen Blay mendorong semua perempuan itu sampai jatuh, dosen itu menghiraukan perempuan² yang jatuh karena terdorong oleh nya.

Kan yang di gendong pun tersentak kaget, kuat sekali laki-laki ini sampai bisa mendorong sembari menggendong nya.


"Engh, dos!, gw mau turun dolo! Woy! TURUNIN GW TOLOL!! " ucap marah Kan.

Tertiba dosen Blay berhenti di satu ruangan sekolah yaitu gudang, gudang ini sangat luas seluas cinta mimin pada kalian semua yg udh vote.

Dosen itu menurunkan Kan di dalam ruangan luas itu, lalu memberikan perintah agar duduk untuk tidak ketahuan.

"Duduk, gw bilang, duduk" ucap dosen itu.

"(Buset ni dosen kece bat ngomong ke muridnya gw elu, mungkin gk jauh beda kali sama umur gw) " ucap Kan di dalam hatinya.

Lalu mereka jongkok karena lantainya yang kotor, karena Kan pegal jongkok jadi ia berdiri dan saat melihat kaca sepertinya sudah tidak ada siapa-siapa baginya.

"Dos, noh liat udh gada!, gw pergi dulu ya! Bye dos! " ucap Kan yang sedang membuka pintu gudang.

"Lu nanti malem ikut gw, ok? " ucap dosen Blay.

"Emg ngapain sih?, mau nyulik gw?, gw pukul lo nanti! " ucap Kan.

"Eh, emg umur dosen berapa?, mungkin kita bisa temenan kalii, kalo gw sihh 20 thn" ucap Kan panjang lebar.

"25" singkat dosen Blay.

"Singkat mulu lo!, yaudah kita friend ya!, karena kita gak beda jauh, ok?? " ucap Kan.

"Yang penting lu nanti malem ikut gw" ucap dosen Blay.

"Ck, iya²! Aelahhh" ucap Kan yang sedang berusaha keluar gudang.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Lucu juga" ucap dosen Blay.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hyy org² yg mimin sayangi!!, iyap ini book baru aing ya ges ya!, moga bisa rame kek book along with you for my pleasure ya om yaa😜💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyy org² yg mimin sayangi!!, iyap ini book baru aing ya ges ya!, moga bisa rame kek book along with you for my pleasure ya om yaa😜💕

a lecturer who has a lover [] bl! [] BlayxKan [] Finish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang