BAB 2 "you're my partner now"

160 25 1
                                    

Malam hari..

Kan siap² untuk bertemu dengan Blay dosennya, hanya memakai kemeja putih dan vest hitamnya, dengan celana jogger hitam juga.

.
.
.
.
Di posisi Blay
.
.
.
.

Ia sedang mencari suatu restoran di kotanya, ia memakai mobilnya agar cepat mencari restoran nya dan juga bisa menjemput Kan..

Ia menemukan restoran bintang lima di lorong kota, sangat ramai pengunjung lalu ia turun dan membayar 1 meja untuk 2 orang..

"Selamat datang pak, silakan masuk.. " ucap kasir di sana.

"Saya di sini membayar 1 meja untuk 2 orang, apakah bisa? " tanya Blay dengan memasang muka datarnya.

"Ada pak, ingin di pakai kapan?, maksimal 2 hari dari sekarang pak.. " jawab kasir.

"Malam ini" singkat Blay.

"Baiklah,, atas nama siapa pak? " tanya kasir itu lagi.

"Blay" singkat blay.

"Pak Blay,, ok terimakasih sudah datang ini kartu mejanya, nanti bisa panggil saja pelayan² jika minta meja ya pak, terimakasih! " ucap kasir dengan ramah.

Blay mengambil kartu itu, lalu ia pergi ke mobil nya dan berusaha untuk sampai ke kosan Kan.

.
.
.
.
.

"Lama yak, org kek dosen pasti sibuk bgt" ucap Kan yang sedang duduk di kursi depan kosannya.

Tertiba mobil berwarna hitam datang, lalu mobil itu mengeluarkan suara seakan Kan di panggil..

.
.
.

Bip!bip

.
.
.

"(Inikah?, buset pasti ni mobil mahal bat anying) " ucap Kan dalam hati.

Tertiba pintu mobil Blay terbuka sendiri dengan mengarah ke atas, terlihat Blay sedang menyetir di dalamnya.

"(Gilak, ni mobil cok! Waduh gw tersingkirkan nih kek nya) " ucap gila Kan dalam hati.

"Masuk" singkat Blay.

"Hah- oh, ok" saut Kan dengan ragu ragu.

.
.
.
.

Setelah masuk dan saat Blay menyetir..

.
.
.
.

Kan dan Blay terdiam, tidak tahu ingin mengobrol apa, Kan hanya melihat ke luar dan terlihat nya gedung-gedung yang mewah..

"(Gilak sih, ini mah gw emg udh tersingkir kan sama kota kotanya juga) " ucap Kan dalam hati.

"Kamu udh berapa lama di sini? " tanya Blay.

"Heh?, hmm kira² selama aku SMA kls 11 pindah ke sini itu,, oh!, baru 4 tahun! " ucap Kan kegirangan.

a lecturer who has a lover [] bl! [] BlayxKan [] Finish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang