BAB 4 "mafia!? "

130 20 1
                                    

.
.
.

Siang harii ✶

.
.
.

Hari ini Kan terbangun pada jam 09.30, sekitar setengah sepuluh pagi. Ia berpikir akan memilih masuk siang sesekali saja karena lelah dan ia memang bangun telat. Jam 12.05 sudah harus berada di universitas karena itu adalah jam siang.

Kan mandi dengan tenang, semua sudah ia bayar dengan pemberian uang dari kekasihnya kemarin malam, makanya ia tenang sekarang, tetapi karena ia mengingat kata-kata sang kasih nya kemarin. Jangan sampai uang itu habis?, mungkin?, atau tidak akan terkena detensi.

Ia jadi berpikir di kamar mandinya, detensi apa yang akan di lakukan oleh kasihnya tersayang?, mungkin pelajaran sma dulu?, atau membersihkan toilet?, ia berpikir dengan tidak tenang sekarang.

Karena masih sekitar 10.10, ia memasak sarapannya dengan roti yang di tumpukan oleh beberapa sayur dan di tumpuk lagi dengan roti, yap sandwich.

.

Tin-ning!

.

Suara notifikasi dari ponsel Kan, lalu dengan cepat Kan mengangkat ponselnya dan membuka layar kunci dari ponselnya dan di lihatnya notifikasi dari Ban.

Ruangan Chat.

Now

Ban
Kan?, sibuk gk lu?

Kan
Gk, knp?

Ban
Temenin gw ke kastil vennet kuy

Kan
Lah, ngapain ke kastil vennet coy?, lu tau kan kalo di sana ada mafia yang gatau kita kenal??, lu mau ngapain??

Ban
Gw di undang ke kastil vennet, gatau mau ngapain, jaga-jaga aja kita pake masker trus make jas hitam.

Kan
Gila ya lu, tapi ok sih..

Ban
Ok ya??, thxs!

.

.

Kenapa Ban ingin ke kastil vennet??, padahal kastil vennet dengan bertema gelap dan mewah membuat para mafia tidak di kenal pasti membuat markas tersembunyi di sana. Tetapi Kan hanya mengehela nafas heran dan melanjutkan sarapannya.

.

.

Beberapa menit lagi kuliah waktu siang akan di mulai, waktunya Kan bersiap untuk harinya. Ia berlari tergesa-gesa mengikuti lorong kelas nya dan sampai pada waktu 12.20, yap ia terlambat, dan di lihat..

Blay!, sang kasihnya ternyata yang mengajar waktu siang ini, ia duduk di kursinya dengan gugup karena ia tertiba mengingat kata-kata kasih nya kemarin. Detensi apa yang akan di buat oleh kasihnya?.

"Knp telat sampe jam segini,Kan? " tanya Blay kepada kasihnya yang gugup di sana.

"E-enggak dos..anu..motor mogok.." jawab Kan dengan gugup dan menatap Blay dengan khawatir.

a lecturer who has a lover [] bl! [] BlayxKan [] Finish Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang