Salma kembali ke kamarnya dan berniat untuk langsung memakan makanan yang ia pesan tadi. Tetapi ia melirik ke atas meja, hpnya berbunyi tanda ada notifikasi yang masuk. Ia melangkahkan kakinya untuk mengambil hp tersebut.
"Deno" Salma berucap kaget, pasalnya Deno adalah mantan Salma sewaktu ia duduk di bangku SMA, Salma bisa mengenal Deno karena ia mengikuti ekstrakulikuler band di SMA nya dulu. Deno merupakan kakak kelas Salma. Salma memang sempat menjalin kasih bersama Deno dulu, tetapi sudah berakhir karena ketika Deno lulus dari SMA ia pergi ke luar negeri untuk melanjutkan sekolahnya di sana, memang Salma dan Deno berjarak satu tahun Deno merupakan kakak kelas Salma. Saat awal LDR Salma dan Deno masih saling bertukar kabar lewat media sosial. Tetapi karena memang kesibukan masing-masing jadi ia tidak pernah berkabar lagi dengan Deno.
Salma sudah menganggap hubungannya dengan Deno sudah berakhir, karena saat melihat Instagram Deno, Salma melihat Deno mengunggah foto bersama perempuan yang entah Salma tidak tahu, tapi setahu Salma deno tidak memiliki saudara perempuan, jadi setelah itu Salma benar- benar menutup akses untuk bisa berkomunikasi dengan Deno. Ia memblokir semua media sosial Deno. Ia ingin melupakannya dan memulai kehidupan baru lagi. Untuk saat ini Salma masih mempunyai rasa trauma terhadap lawan jenis. Karena memang tidak bisa di pungkiri, ketika kita sedang sayang kepada seseorang dan orang tersebut malah meninggalkan kita itu sangat membuat hati terluka. Ketika berinteraksi dengan lawan jenis Salma tidak pernah mengambil perasaan begitu dalam ia selalu menganggap semuanya adalah teman.
0856 ----- -----
Hay sal
Gimana kabarmu
Gue Deno
Alhamdulillah baik
Selamat ya gue denger
Kamu lolos Indonesia
Idol.Iya makasih
Salma langsung mematika hpnya. Ia tidak mau berhubungan lagi dengan Deno ia tidak mau berurusan dengan masalalu yang bisa membuat hatinya tersakiti.
Salma memakan nasi yang ia beli, dan setelah itu ia menunaikan solat isya. Salma lanjut untuk ber istirahat.
Hp salma berbunyi kembali, ia menengok dan ada nomer tidak di kenal lagi yang mengechat Salma, tetapi nomer kali ini beda dengan nomer Deno tadi. Karena merasa kepo ia langsung mengambil hpnya dan mengecek siapa yang menghubunginya.
0857 7548 ----
P
Siapa?
Orang
Tau gue
Yaudah ngapain
nanyaTerserah deh
Ngambekan
Siapa sih Lo
Besok kan tau
Y
Y
Salma benar benar heran dengan orang tersebut, sebenernya ia malas berurusan dengan orang iseng seperti itu, rencananya tadi ia ingin memblokir nomernya, tetapi entah ia malas melakukannya dan ia malah kepo siapa dalangnya.
"Kenapa hari ini aku dapet chat dari nomer-nomer ga jelas sih." Ucap salma kesal.
Akhirnya Salma tidak ambil pusing dengan hal tersebut ia memutuskan untuk beristirahat dan tidur, karena besok merupakan babak eliminasi pertama di Indonesia idol.
...
Dikit dulu ya gaes aku up-nya
Lagi sibuk belajar buat penilaian
Semoga suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Melawan Arus || story of salmon
Romance*Salma Aliyah* "Tapi kalau kita memulai takutnya tambah sakit Ron untuk kedepannya." *Rony Parulian* "Maka dari itu kita coba dulu jalanin ini, gue yakin kita bisa laluin itu semua Sal." "Gue yakin Sal kalau kita bareng bareng ngadepinnya." ... Ha...