Pacar?

1.6K 80 4
                                    

Salma dan Novia sudah berada di kamar. Mereka mendapatkan kamar yang sama. Setelah selesai dengan game tadi, mereka sekarang sudah bersiap untuk tidur karena besok adalah hari Minggu, kegiatannya sangatlah padat.

Sebelum tidur Salma mengecek hpnya terlebih dahulu, karena Salma memang tipe yang jarang membuka hp.

Dari : Rony

Pesan suara

Salma lupa tadi Rony mendapatkan dare, Salma pikir Rony tidak mengirim pesan tersebut kepadanya. Ternyata Rony mengirimkan pesan suara tersebut kepada Salma.

Salma tidak membuka pesan suara tersebut, karena ia takut di dengar oleh Novia. Sekarang Novia masih di sebelahnya dan belum tidur, ia juga masih memegang hp dan membalas beberapa DM dan chat.

Salma jadi ingat, ia punya hutang sebuah jawaban kepada Rony. Salma masih berfikir, ia masih merasa takut.

"Sal kau ni sama si Rony, masih dekat?"

Tanya Novia tiba tiba, membuat Salma kaget. Kenapa Novia menanyakan hal tersebut di saat dia juga sedang memikirkan nasib hubungannya dengan Rony. Pada awalnya Novia memang sering melihat mereka berdua, tetapi akhir akhir ini Novia sudah tidak pernah melihat mereka berdua lagi.

"Aku ga ada apa apa Nov sama Rony."

Salma berusaha berbohong dan  menjelaskan kepada Novia bahwa ia dan Rony tidak ada hubungan apa apa. Salma tidak mau jika ada temannya yang tau meski Novia sudah Salma anggap seperti kakaknya sendiri, tetapi ia belum siap untuk bercerita.

"Kau ni kalau mau cerita, cerita aja ya Sal sama aku ni, janganlah kau pendam sendiri."

Novia selalu siap menjadi teman curhat Salma, Salma hanya membalas dengan senyuman dan 2 jempol.

Akhirnya mereka tidur.

___
Berbeda di kamar Rony dan Paul. Mereka masih berbincang bincang, kadang serius, kadang ngelawak.
Rony dan Paul merupakan besti satu kamar.

Paul yang sangat rapi, selalu tepat waktu, sedangkan Rony ya sudah tau dia sering telat karena persiapannya.

"Ron, tadi lo kirim pesan suara ke siapa, belum pernah cerita sama gue."

Paul bertanya kepada Rony, ia kepo dengan siapa orang yang di sukai oleh teman sekamarnya tersebut.

"Kepo lo, itu rahasia."

Jawab Rony kepada Paul ia dan Salma sudah bersepakat untuk tidak bercerita ke siapapun termasuk bestinya masing masing yaitu Paul dan Novia.

"Ga seru Lo main rahasiaan, gue aja cerita kalo gue tertari sama Nabila."

Memang si Paul sangatlah terbuka dengan Rony, ia bercerita bahwa dia mengagumi Nabila. Menurut Paul Nabila orangnya lemah lembut dan sangatlah sopan. Paul tidak menutup nutupi kalau ia suka dengan Nabila.

"Trus gimana perkembangannya ul?"

Tanya Rony kepada Paul, memang Paul belum menyatakan perasaannya tersebut. Ia masih ingin mencari waktu yang tepat.
(Kelamaan si Paul ini)

"Kalau kata lagu ya ul,
Karena ini saat yang tepat untuk singgah di hatiku."

Rony menyanyikan sepenggal lagu kepada Paul. Rony sangatlah gemas kepada Paul ia tiap malam bercerita soal Nabila kepadanya tetapi tidak juga segera memberitahukan perasaan tersebut kepada Nabila.

"Kurang berani Lo ul, kaya gue dong udah ngungkapin, ya walaupun belum di bales." Batin Rony dalam hati.

Akhirnya mereka berdua tidur.

Melawan Arus || story of salmonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang