Hari kini sudah berganti, Salma bangun dan sudah tidak merasakan pusing sama sekali. Setelah malam tadi ia minum obat, Salma bersyukur pusing di kepalanya sudah menghilang. Sekarang ia sedang terburu buru untuk siap siap. Karena mereka harus syuting idol life.
Teman teman yang lain sudah sampai di studio, Novia sebenarnya tadi ingin menemani Salma, tetapi Salma menyuruh Novia untuk duluan saja.
"Nov, gimana keadaan Salma?" Paul bertanya kepada Novia.
"Udah baik baik dia, semalam Rony sudah merawatnya." Ucap Novia agak bisik bisik.
"Syukurlah, sekarang mana dia?"
Paul bertanya lagi, pasalnya Novia ke studio hanya bersama Nabila dan Syarla saja."Biasa lama kan dia, kata dia suruh tinggal aja yaudah ku kesini." Jelas Novia kepada Paul.
"Ye emang tu anak sama kaya pasangannya, sama sama telat." Jelas Paul kepada Novia. Ia menyindir Rony, karena tadi saat Paul sudah siap berangkat, Rony masih di dalam kamar mandi. Belum nanti siap siapnya. Akan memakan banyak waktu. Ya sudah tidak heran lagi.
Salma dengan secepat kilat lari menuju lif, disana ia juga melihat Rony yang juga ingin masuk lif tersebut.
"Rony tunggu." Teriak Salma saat pintu lif ingin tertutup.
Dengan sigap Rony memajukan badannya agar pintu lif tersebut tidak jadi tertutup.
"Huh untung belum ketutup." Ucap Salma sambil menetralkan nafasnya, karena ia lari tadi.
"Gimana Sal udah ga pusing?" Rony bertanya kepada Salma. Pasalnya tadi pagi Rony sempat mengirim pesan kepada Salma, tetapi pesan tersebut belum dibaca oleh Salma.
"Alhamdulillah Ron. Udah ga pusing sama sekali." Ucap Salma dengan sangat yakin.
"Syukur kalau gitu."
Mereka berjalan dengan cepat menuju studio RCTI untuk syuting idol life, sesampainya di studio tentu saja mereka sudah di tunggu oleh semuanya. Waktu syuting jadi mundur sekitar 15 menitan. Dan itu membuat para kru di serbu oleh para penggemar mereka. Tetapi Salma dan Rony sudah minta maaf kepada semuanya. Mereka juga sudah hafal dengan mereka berdua.
Sebenarnya para kru tadi ingin memulai terlebih dahulu idol life, tetapi kalau tidak ada Salma dan Rony memang acaranya kurang asik, jadilah mereka setia menunggu kehadiran Rony dan Salma.
Setelah selesai dengan syuting idol life, sekarang para peserta sedang menunggu waktu latihan untuk duet hari Senin. Salma dan Rony masih di ruang tunggu. Belum di panggil oleh Paptho.
"Lagunya jadul banget sal, susah hafal ini." Rony mengomentari lagi yang mereka dapatkan. Lagunya termasuk lagi jadul.
"Iya ni Ron, tapi lagunya bagus." Ucap Salma.
"Kita harus bisa bawain lagu ini dengan versi kita Ron." Ucap Salma lagi, salma yakin walaupun mereka mendapatkan lagu jadul, tapi pasti duetnya akan pecah.
"Kita usahakan sal." Jawab Rony, walaupun Rony tidak begitu yakin seperti Salma, tetapi Rony harus bisa membuktikan ke Salma juga bahwa Rony bisa.
Sekarang Rony dan Salma sudah duduk di ruangan Paptho, mereka memulai untuk latihan lagu "Jangan ada dusta di antara kita" Salma dan Rony mempunyai suara yang pas dan cocok untuk disatukan jadi mereka cukup mudah dalam berlatih lagu ini. Hanya saja lawakan lawakan mereka berdua yang sedikit memberi warna latihannya.
Hari semakin sore, kini para peserta sudah selesai dengan latihan vokal dan koreografi. Nabila dan Paul kini sedang berbincang di ruang tengah, mereka sedang membicarakan tentang duet mereka besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melawan Arus || story of salmon
Romance*Salma Aliyah* "Tapi kalau kita memulai takutnya tambah sakit Ron untuk kedepannya." *Rony Parulian* "Maka dari itu kita coba dulu jalanin ini, gue yakin kita bisa laluin itu semua Sal." "Gue yakin Sal kalau kita bareng bareng ngadepinnya." ... Ha...