Asik

1.2K 49 1
                                    

Setelah Salma selesai dengan babak eliminasi satunya, ia masih berada di gedung tersebut untuk melakukan beberapa pengambilan shot untuk vt.

Setelah selesai Salma bersama teman teman yang lain makan bersama menggunakan nasi kotak.
Mereka makan tanpa ada yang berbicara, karena memang belum saling mengenal dengan dekat satu sama lain.

Kabar baik Salma dapatkan dari temannya Novia, ia juga bisa lanjut ke babak selanjutnya.
___

Setelah menyelesaikan kegiatan yang sangat padat pada hari ini mereka berencana untuk langsung kembali ke hotel.

Mentari mulai menghilang dari ujung barat, sekarang Salma sedang berjalan keluar gedung menuju hotelnya. Novia tadi sudah pulang ke hotel dulu, karena ada kepentingan entah apa itu.

Salma berjalan sendiri menikmati langit sore yang mulai petang. Ia melihat berapa ramainya orang berkendara.

"Eh hp ku mana ya"
Salma teringat hpnya saat ia ingin memotret jalanan ibu kota. Salma mencoba mencari di saku dan tas yang ia bawa, tetapi nihil ia tidak menemukan. Pada akhirnya Salma kembali ke gedung untuk mencari hpnya.

"Semoga aja masih ada deh"
Ucap Salma sambil berlari menuju gedung. Ia memasuki gedung tersebut dan langsung menuju lantai tempat ia berkumpul bersama para peserta lain.

Ia sangat panik

"Lo sal kenapa balik lagi"
Tanya salah satu crew yang melihat Salma kembali lagi.

"Eh ini kak hpnya ketinggalan di ruangan kayanya tadi." Jawab Salma

"Yaudah kak ke sana dulu ya"
Ucap Salma

"Oke sal" jawab crew tersebut.

Salma langsung mencari hpnya di ruangan itu. Ia lupa menaruh. Tapi seingat Salma terakhir dia memegang hpnya adalah di pojok ruangan dan di sana terdapat meja sudut.

Tapi Salma tidak menemukannya, ia bingung.

"Kok ga ada sih, apa di ambil orang ya." Salma semakin panik.

"Cari apaan sih"
Ucap seseorang dari balik pintu, Salma langsung menolehkan kepalanya.

"Rony" batin Salma
"Eh ini Ron cari hp, keknya tadi terakhir gue taroh sini deh" jawab Salma.

Rony mengambil sesuatu di saku celananya.
"Ini ya yang Lo cari" ucap Rony sambil mengangkat barang yang Salma cari.

"Eh kok ada di elo Ron" Salma bingung kenapa hpnya bisa ada di Rony.

"La gue liat ni hp di sono no"
Rony menunjukkan meja sudut yang ada di pojokan ruangan.

"Gue ambil aja, sebenernya mau gue jual lumayan" Rony ingin menggoda Salma.

"Ye mata hpan lu" jawab Salma yang kesal dengan Rony, tapi Salma juga salah, sifat teledornya hampir membuat hpnya ilang.

"Makasih kali sama gue, untung gue yang nemuin kalo yang lain pasti langsung di jual."
Ucap Rony percaya diri

"Hehe iya makasih Ron, trus kenapa Lo balik lagi kesini" tanya Salma pada Roni.

"Gue tadi ketemu crew, katanya ada yang nyariin hp di atas, yaudah gue balik, eh ternyata Lo."

"Lo pasti ketiduran lagi kan" Salma menebak, jika Rony ketiduran di ruangan tersebut.

"Ga ketiduran emang sengaja tidur, bangun bangun ga ada orang."
Jelas Rony, sehabis babak eliminasi satu tadi ia memang sengaja untuk tidur.

"Tukang tidur sih Lo"

"Sal gimana lolos kan?" Rony bertanya kepada Salma pasalnya grup Rony adalah grup terakhir. Jadi ia keluar paling terakhir.

Melawan Arus || story of salmonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang