Senin ini penampilan Indonesian idol di mulai dengan penampilan ke 7 peserta. Mereka bernyanyi dan menampilkan koreo yang sudah mereka latih.
Setelah selesai dengan penampilan bersama, mereka mempersiapkan diri untuk penampilan individu.
Mereka sudah mempunyai persiapan untuk bisa menampilkan penampilan terbaiknya.
"Bagus banget bang Nayl, gilaa." Ucap Novia yang sedang reaction penampilan bang Nayl. Selain Novia ada Salma dan Rony yang juga menyaksikan penampilan bang Nayl.
Karena mereka sedang syuting reaction untuk keseruan di balik layar Indonesian idol, Rony dan Salma menjaga jarak agar tidak terlalu mencolok di kamera. Tetapi mereka tetap saling membalas Tek tok satu sama lain. Saling lempar lelucon dan berjoget bersama.
Sekarang giliran Salma yang akan tampil, ia membawakan lagu "Rungkad". Karena Salma orang Jawa, jadi ia tidak terlalu sulit untuk menghafalkan liriknya.
Salma tampil sangat memukau dewan juri, semua orang di studio juga ikut berjoget. Lima standing ovation ia dapatkan kembali. Para juri sangat senang dengan konsistensi Salma setiap minggunya. Ia selalu menjadi penampilan yang di tunggu tunggu.
"Gilaa si ratu trending dan lima standing ovation mama Salma, mama ku luvv yu." Syarla sangat bangga kepada salma. Yap Syarla menganggap Salma adalah sosok mama yang ada di karantina, selain Syarla, Nabila juga memanggil Salma dengan sebutan mami, karena jiwa keibuan yang dimiliki Salma.
"Mamii kerennn gilaa" Nabila ikut standing ovation, Nabila dan Syarla sedang me reaction penampilan Salma.
"Adik ku selalu kerenn" bang Nayl tiba tiba datang dan langsung berucap bahwa ia bangga kepada salma. Bang Nayl juga sudah menganggap salma sebagai adiknya sendiri. Sifat humble yang dimiliki Salma membuat ia juga sangat di sayang oleh banyak orang yang berada di sekitarnya.
Rony tidak ikut me reaction penampilan Salma bersama teman teman, karena ia tidak mau terlihat di kamera, ia memilih duduk bersama Paul di tempat tunggu peserta mereka juga ikut bangga dengan Salma, apalagi Rony, sebagai seorang pacar, Salma membuatnya sangat bangga, Rony tahu perjalanan salma untuk berdiri di posisi sekarang ini sangatlah tidak mudah. Ada banyak perjalanan yang Salma lalui. Ia wanita kuat, dan pantang menyerah. Rony merasa beruntung bisa kenal dan menjadi kekasih salma, ia tidak akan menyianyiakan kesempatan ini. Rony akan menjaga wanitanya itu. Iya berjanji.
Setelah selesai dengan komentar dewan juri, salma berjalan menuju back stage, Rony menyambut kedatangan Salma. Karena situasinya tidak mendukung Rony dan Salma hanya ber tos ria. Rony terlihat sangat bangga kepada Salma. Mereka berdua menjauh dari panggung dan mencari tempat yang sepi. Bukan maksud untuk apa apa, mereka hanya ingin saling support tanpa di ketahui banyak orang cukup teman temannya saja.
"Gilaa, epik banget penampilan malam ini." Rony merentangkan tangan untuk memeluk salma. Dengan senang hati Salma menerima pelukan tersebut.
"Pacar siapa dulu." Ucap Salma masih di dalam dekapan sang kekasih.
"Pacar siapa emang?" Rony menggoda Salma, ia ingin di akui bahwa Ronylah yang menjadi pacar Salma. Rony tahu Salma mempunyai gengsi yang tinggi, jadi ia ingin mencoba untuk menggoda sang kekasih, apakah dia mau mengakuinya atau tidak.
"Ronyy." Salma langsung melepaskan pelukannya, mukanya sudah di tekuk.
Salma tau Rony mencoba untuk memancing, Salma tidak mudah terpancing. Salma mempunyai ide kalau dia ingin mencoba marah pada Rony malam hari ini. Salma langsung meninggalkan Rony sendiri dan masuk ke dalam studio."Sal, sal untung gue sayang sama lu." Rony sudah tidak kaget dengan sikap Salma, ia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum, lalu menyusul Salma masuk ke studio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melawan Arus || story of salmon
Romance*Salma Aliyah* "Tapi kalau kita memulai takutnya tambah sakit Ron untuk kedepannya." *Rony Parulian* "Maka dari itu kita coba dulu jalanin ini, gue yakin kita bisa laluin itu semua Sal." "Gue yakin Sal kalau kita bareng bareng ngadepinnya." ... Ha...