Haechan as actor

130 28 2
                                    

Hael Erlangga dan Kinan Sekaraya Dikonfirmasi Bermain Duet Drama Berjudul "If August Was This Beautiful"

Berita konfirmasi yang beredar tentu saja menjadi topik hangat yang cukup mengejutkan untuk para penggemar keduanya, sebab visual mereka berdua yang jika disandingkan bersama dalam drama mungkin akan menggemparkan dunia akting. Fans tentu saja menunggu-nunggu kabar kelanjutan dan proses drama akan berjalan.

"Pak Sutradara, dari rumor yang saya dengar, awalnya drama ini sebenarnya bukan meng-casting aktris Kinan Sekaraya, apakah rumor tersebut benar?" Mendengar pertanyaan dari wartawan salah satu konferensi pers itu pun cukup membuat kecanggungan muncul sesaat sebelum Sutradara menjawabnya dengan santai.

"Ah, mengenai itu, pada awalnya memang kami belum menentukan aktris yang akan beradu akting dengan aktror Hael Erlangga. Sampai suatu saat saya mengingat salah satu aktris yang cocok dengan aura yang menenangkan layaknya peran dalam drama ini yaitu, Kinan Sekaraya." Setelah menjawab, Sutradara itu menatap Sekaraya dengan senyum seolah menenangkannya dari pertanyaan itu. Sedangkan, Sekaraya membalas dengan senyum berterima kasih.

"Baik, Terimakasih atas jawabannya."

"Untuk pertanyaan selanjutnya saya tujukan kepada aktor Hael Erlangga. Bagaimana kesan pertama anda saat mengetahui bahwa yang akan bersanding akting denganmu adalah Kinan Sekaraya?" Mendengar pertanyaan itu satu ruangan pun tertawa, termasuk Hael.

"Mengenai itu, saya senang baradu akting dengannya. Saya juga baru saja kembali di dunia akting, jadi saat saya tahu bahwa Kinan Sekaraya yang akan menjadi partner saya, saya cukup senang akan hal itu." Sembari menjawab, Hael juga menatap Sekaraya yang ada di sampingnya. Hal tersebut mengundang para wartawan untuk segera memotret momen tersebut.

Ah, dramanya belum dimulai pun mereka sudah membangun chemistry dengan baik. Ya, kira-kira begitu isi pikiran wartawan maupun penggemar setelah melihat rilisan potretan konferensi press drama ini.

-

"Cut!"

Setelah selesai adegan, mereka berdua sama-sama melihat monitor yang menunjukan rekaman keduanya. Adegan yang cukup serius pun juga mendukung keduanya bekerja dengan ekstra. Cukup melelahkan.

"Hael?" Sekaraya kini menghampiri Hael yang berada di ruang rias. Hael yang mendengar namanya disebut menolehkan kepalanya.

"Ya, Ra?" Ah iya, entah darimana panggilan itu berasal, hanya Hael satu-satunya yang memanggilnya dengan sebutan itu. Karena biasanya Sekaraya dipanggil dengan sebutan Raya atau Aya.

"Boleh ngobrol bentar gak?" Sekaraya yang hanya menyembulkan kepalanya segera mengangkat tumpukan script berisi dialog drama mereka dan menunjuknya, dengan arti ia ingin berbicara mengenai script itu.

Sekarang mereka berdua berpindah ke ruang istirahat yang berisikan mereka berdua saja, agar fokus berbicara.

"Ini, bagian ini gue kurang dapet feelnya. Agak susah kalo gue rekain adegan secara terpisah sama lo." Hael hanya menatap dialog adegan yang ditunjuk Raya.

Melihat Hael yang diam saja, Raya mengangkat alisnya. "El? Gimana?"

"Oke." Hael merespon sambil mengangguk.

"Sorry ya ganggu istirahat lo."

"Gapapa, Ra." Mendengar respon datarnya, Raya meneguk ludahnya. Mereka sudah di ujung episode yang dimana mereka sudah mengenal satu sama lain kurang lebih 3 bulan. Tapi, tetap saja Raya masih tidak tahan dengan sikap cueknya Hael. Walaupun ia tahu bahwa Hael memang sering dibicarakan oleh artis lain yang pernah beradu akting dengannya bahwa ia memang pria yang cuek, tetapi Raya tidak menyangka ia secuek ini.

NCT ASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang