"KAK HESA!!!!!! SEMANGAT!!!"Ya....
Udah gak aneh lagi bagi gue diliatin semua orang gara-gara teriakin kak Hesa ditengah lapangan yang ramenya udah kayak pasar malem.
Bodo amat orang-orang mau natap gue kayak gimana, yang penting sekarang,
KAK HESA LAGI MAIN BASKET WOY!
Yakali gue lebih milih ladenin tatapan orang-orang daripada sosok paripurna cowok jersey putih di depan sana?!?!
"KAK HESA- Hmph!"
"BACOT SER." Gue natap Yaya yang masih bekep mulut gue pake tangannya dengan ekspresi gak terima.
"Ganggu lu, Ya!"
"Lagian lu bacot banget. Orang-orang bisa-bisa nyangkanya lu itu monyet."
"BODOAMATTT GUE GAK PEDULI, YANG GUE PEDULIIN CUMA KAK HESAAA!!!!!"
Lagi-lagi teriakkan gue menuhin atensi orang-orang, tapi, walaupun begitu, semua orang udah terlihat terbiasa sama gue.
Karena udah bukan rahasia umum kalo gue bucinin Kak Hesa. Dan... Kak Hesa pun juga tau soal itu.
-
"GILA?! Lu tadi liat gasih Kak Hesa ngeliat ke gue?!?!"
"Itu karena dia malu sama kelakuan lu."
"Anjing?! Kolerasinya apa?!"
"Gaada, gue cuma mau menyadarkan lu aja." Mata gue berputar malas dengar alasan Yaya.
"Udah ah, gue mau ngasih ini ke Kak Hesa," Ucap gue sambil mengangkat sedikit kotak makan yang entah udah gue bawa keberapa kali untuk Kak Hesa.
"Bye!" Yaya cuma ngeliat gue sambil geleng-geleng kepalanya heran.
-
Gue berkali-kali celingak celinguk nyari Kak Hesa yang biasanya udah nongkrong di kantin bareng temennya setelah olahraga.
Lalu mata gue gak sengaja ngeliat salah satu temennya yang baru antri beli bubur. Ngeliat itu gue buru-buru nyamperin dia.
"Jer!" Gue lari ke arah dia dengan senyum sumringah di bibir gue.
Setelah tepat di depannya, Jero garuk rambut belakangnya, kayaknya itu bocah udah tau gue mau tanyain siapa.
"Jer, Kak Hesa-"
"Kayaknya gabisa dah, Ser," Omongan gue yang dipotong gitu aja tentu bikin gue bingung, ditambah kalimat dia yang ambigu, "Maksudnya?"
Jero lagi-lagi garuk rambut belakangnya, "Anu... Lagi gaenak, Ser. Nanti takutnya ngomong yang gaenak ke lu."
Denger alesan Jero gue jadi khawatir, "Hah... Emang Kak Hesa lagi kenapa?"
"Nanti lu juga tau, Ser." Pas denger jawabannya yang lagi-lagi ambigu dan gak ngebantu sama sekali bikin gue jengkel, "Maksudnya gimana sih, Jer-"
"Udah gih, lu balik kelas aja, 5 menit lagi masuk. Nih, bawa, bubur." Setelah ngasih bubur ke tangan gue, cowo itu melenggang pergi gitu aja ninggalin gue.
Ini sebenernya ada apaan sih?
-
Gue menyeret tas gue tanpa tenaga,
AHHH Seriusan ini gue balik gitu aja tanpa liat Kak Hesa?!
Gue kan-
Mata gue gak sengaja liat Kak Hesa yang duduk ditangga deket lapangan. Kedua sudut bibir gue auto naik.
Ini pertanda jodoh, kah?!?!?!?!?!
Gue langsung ngibrit sambil bawa tas gue dibahu.
Sampe gue berdiri gak jauh dari dia, gue liat dia... kayak... lesu?
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS
FanfictionIn this universe, you are the main character! Feel free to leave a comment for request. Pict cr. to Pinterest ©illusionic 2023