7 : Jemputan

55 36 51
                                    

Hallo Guys 👋👋👋

Ada yang kangen author nggak nih
Hehe.. Canda guys ^^

Siapa yang pengen liat Nesya sama Azam berantem terus ?☝️

-HAPPY READING GUYS-


Nesya menghembuskan napas panjang, membaringkan tubuhnya di kasur kesayangannya. Tangannya meraih benda pipih yang ada di dalam tas nya, ia menggulir layar ponsel nya dan mencari nama Sandra.

My prend🌻

get well soon my friend ^^

Maaciw cayang,
Besok pulang kok, jadi ngga usah ke RS lagi.

Cius?
Bsk pulang ngampus main deh.

Sama doi lu?
Tpi jgn berantem yeah?
Geli gue liat nya haha.

Tenang, sendiri kok 😍


Gadis itu menutup ponselnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

***

Cuaca pagi ini cerah, membuat gadis pemilik nama Nesya kembali bersemangat. Setelah bersiap, ia langsung turun ke bawah untuk sarapan.

"Good morning semuanya." sapa Nesya sesampainya di dapur, sudah ada semua anggota keluarganya ternyata dari tadi. Semuanya tersenyum lebar melihat Nesya yang semangat pagi ini, "Morning too."


Sarapan pagi ini adalah sayur kangkung dan ikan lele bakar. Tanpa basa-basi, Nesya dengan cepat mengambil nasi dan lauk yang ada di atas meja makan.

"Makan nya jangan lama-lama, Sya." ujar Renata yang sedang menyantap sarapan juga.
N

esya mengerutkan keningnya, "tumben bunda bilang gitu, kenapa emangnya?"


"Udah di jemput lu, nunggu di depan tuh." balas Nayra yang selesai sarapan duluan.

"Siapa sih, Bun?"

"Udah cepetan dihabiskan, terus berangkat."

Gadis itu segera menghabiskan sarapannya, dan berpamitan dengan Irfan, Renata dan Nayra.

Gadis itu berlari kecil ke arah pintu utama, semangatnya seketika luntur saat melihat siapa yang menunggunya sedari tadi.

"Ngapain jemput gue?" gerutu Nesya sembari memutar bola mata nya.

Laki-laki itu hanya membalas dengan senyum manis nya.

Bersambung...

"Outfit manis buat Nesya tambah manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Outfit manis buat Nesya tambah manis."
-Nesya Renata Putri-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kira-kira siapa ya, yang jemput Nesya ?

Kok bisa buat semangat nya Nesya hilang 😵

Semoga bukan orang jahat deh ^^

Jawabannya ada di chapter selanjutnya ^^

Tunggu Nesya datang yaa :)

See You all..

Pilihan Terbaik (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang