Cerita ini hanya spin-off (tidak berhubungan dengan plot cerita), aku sudah menulis spin-off ini dari tahun 2021, tapi tidak pernah dimasukkan ke dalam book delicate, karena main focusnya bukan Ilna dan Seungcheol. But, i think this not a bad idea to put Jeonghan and Helen story here. So, here we go!
\\
helen, wanita itu menyibakkan rambut pirangnya ke belakang. menghembuskan napasnya kuat, berusaha meredam atensi amarahnya ke segala benda yang ada di hadapannya saat ini.
sedang, tuan muda menunjukkan sunggingan senyuman gila yang tak akan pernah dilihat oleh siapapun, terkecuali seungcheol. karena hanya seungcheol, helen, dan mingyu yang memahami bagaimana tuan muda yang sudah mereka layani ratusan tahun ini bekerja.
mata helen berubah, menyalang merah penuh amarah. dari tangannya tercipta cambuk besi. panas dan berat. siap untuk mencekik seseorang yang saat ini sedang duduk bersimpuh bersimbah darah, dengan beberapa koyakan kulit terbuka menunjukkan segarnya daging manusia. jika jeonghan juga dianggap manusia.
helen berteriak, mengeluarkan sisa-sisa kekuatannya. tangannya siap mencekik jeonghan, ketika tanpa sengaja helen menatap iris mata lelaki tersebut berubah menjadi safir hijau. laksana mendapat perintah, seluruh elemen api yang seharusnya kini membakar, memburu, menghabisi tiap inci kulit jeonghan, justru berubah menjadi dedaunan. suara desaunya melembutkan telinga siapapun, termasuk menenangkan tangisan bayi perempuan yang ia bawa di keranjang tak jauh dari tempatnya berada.
helen terkesiap, mengetahui bagaimana cambuk besinya berubah menjadi ranting pohon birch, membentuk bak kepangan rambut anak perempuan yang begitu manis dan menghangatkan.
tuan muda menggeram, terkejut bukan main. mengira ia telah menemukan holy trinity. masih tak habis pikir dengan kekuatan yang jeonghan miliki.
helen melemah, apalagi ketika ia menemukan satu hal yang paling mustahil dari ujung matanya. bagaimana mungkin, dirinya yang begitu keras dan panas, memiliki benang merah dengan sosok dihadapannya yang begitu tenang dan menghangatkan laksana musim semi.
apa kini helen menemukan musim seminya dari sepanjang musim dingin di hidupnya?
tanpa mereka sadari, seungcheol nyaris ambruk. ketika ujung jari kelingkingnya bersambungan berwarna merah dengan sosok bayi di keranjang yang dibawa oleh tawanan tuan mudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
delicate: scoups
FanficPerburuan itu dimulai ketika Ilna menyadari bahwa selama ini Seungcheol bukanlah kakak kandungnya. Tidak, Seungcheol tidak berbahaya. Tapi, selalu ada titik hitam yang Seungcheol coba sembunyikan dari Ilna sepanjang hidupnya. Lalu, mengapa di usiany...