Lee (Name), berjalan memasuki klinik bedah plastik. karena paksaan Zin, (Name) terpaksa harus pergi ke tempat aneh ini. (Name) tak habis pikir, kenapa Zin dan teman-temannya itu hobi sekali mencari masalah dengan orang lain?
(Name) menekan kontak yang tertera di ponselnya, "Halo sialan, tempat apa ini? kau menyuruhku mencari Seong Yohan ditempat seperti ini? kau gila ya?"
"Aduh (Name), jangan marah-marah dong. sebagai sepupu yang baik hati dan tidak sombong, kau kan harus membantuku. hehehe.." terdengar jawaban dari Zin yang membuat (Name) semakin kesal, jika Zin ada didepannya (Name) pasti sudah memukulnya.
"Jangan lupa jika misiku berhasil, kau harus membuatku pacaran dengan Hong Jay, awas kau!" (Name) memutar bola matanya jengah, lalu mengunyah permen karet yang ada didalam sakunya.
"Tapi Hong Jay nggak mengenalmu tuh,"
"Anak b*ngsat." (Name) tersenyum paksa sambil mengumpat lagi dalam hati.
"Sekarang aku harus apa? Seong Yohan pasti ada disuatu tempat bersama Park Jinyeong, apa aku pergi ke apotek saja ya?" (Name) duduk diantara orang-orang yang mengantre ingin melakukan operasi plastik.
"Kau bisa pergi ke apotek, tapi jangan sampai ketahuan. disana banyak cctv, bumjae yang memberitahuku."
"Tentu saja banyak cctv bodoh, ini kan klinik besar dan banyak orang yang datang kemari. mereka ternyata lebih pintar darimu,"
"Tutup mulutmu b*rengs*k! sekarang cepat lakukan tugasmu, nanti aku akan mentraktirmu!"
Saat (Name) ingin menjawab, panggilan teleponnya sudah lebih dulu dimatikan sepihak oleh Zin.
"Yohan pasti akan marah jika tahu bahwa baekho bekerjasama dengan Ilhae, sekarang aku harus bagaimana?" (Name) berdiri lalu berjalan keluar dari klinik tersebut.
"Nona, apakah anda sedang mencari sesuatu?" seorang dokter berdiri tepat didepan (Name).
"Mampus aku," (Name) menggigit bibir bawahnya lalu melepas topi yang digunakannya.
"Wajah anda keren, apakah anda berminat untuk mendapatkan kecantikan sejati? perkenalkan, nama saya Baek Hangyeol!" dokter muda yang sepantaran dengan (Name) itu mengulurkan tangannya sambil tersenyum ramah.
"Aku nggak minat, lagi pula kenapa anak dibawah umur menjadi dokter?" (Name) menahan tawanya, (Name) tak tahan ingin menyatirkan rival sepupunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐀𝐏𝐏𝐄𝐃 , baek hangyeol ✓
Roman d'amour── 𝗯𝗮𝗲𝗸 𝗴𝘆𝗲𝗼𝗹 𝗳𝘁. Fem! readers 𐙚˙ 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 ; harsh words, bad temper, violence. © 𝗽𝘁𝗷