15 ─ holy limit

893 200 6
                                    

(Name) menguap karena terlalu malas hari ini, (Name) tak tahu bagaimana caranya agar bisa lepas dari Hangyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Name) menguap karena terlalu malas hari ini, (Name) tak tahu bagaimana caranya agar bisa lepas dari Hangyeol. tapi dia juga tak ingin melakukannya.

"Argh, aku harus bagaimana?"

"Aku ingin meninggalkannya, tapi aku juga tak ingin melakukan itu. aku benar-benar penghianat!" (Name) bergumam pelan sambil mengusap wajahnya kasar.

(Name) menghela nafas pelan, lalu membuka ponselnya. terlihat beberapa pesan yang dikirim oleh Hangyeol pada (Name). akhirnya (Name) memberanikan diri untuk membuka isi pesan dari Hangyeol.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Bf (っ'-')╮=͟͟͞͞💌

Sayaang, tolong dengarkan aku yaa?
10.32

Jangan dekat-dekat dengan Jin, aku tahu kau tak menyukainya
10.32

Tapi bisa saja dia berusaha merebutmu dariku, aku tak mau itu terjadi
10.32

Jangan pergi
10.32

Halah bullshit
10.35

Aku tak percaya dengan para anggota Ilhae, semuanya sama saja
10.35

Seperti 🐕
10.35

Diam disana, aku akan menemuimu
10.35

NOOOOO!!
10.37

Jangan datang
10.37

Hangyeol sialannnnn!!
10.37

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

"Mana mungkin dia datang kemari," (Name) reflek memukul Bumjae karena kesal.

"Apasih sialan?" Bumjae mendelik kearah (Name).

"Hehe maaf." (Name) tertawa kikuk, lalu segera berlari keluar dari sana.

"Sebaiknya aku meminta Hangyeol mengantarkanku ke rumah sakit jiwa, karena aku tak bisa masuk kesana tanpa bantuannya. aku harus menyelamatkan Lee Zin," (Name) mengedarkan pandangannya.

"Gadis lucuku ini ingin pergi kemana?" Hangyeol sekarang sudah berada di belakang (Name).

"B*ngsat, kau ini apa-apaan hah? kenapa tiba-tiba datang kenari? darimana kau bisa tahu aku ada disini?" (Name) membalikkan tubuhnya lalu mendongakkan kepalanya menatap Hangyeol.

𝐓𝐑𝐀𝐏𝐏𝐄𝐃  ,  baek hangyeol ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang