04 ─ phone number

1.3K 288 9
                                    

"Aku akan mengajarimu dasar-dasarnya, agar kau lebih mudah memahaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku akan mengajarimu dasar-dasarnya, agar kau lebih mudah memahaminya." Hangyeol menatap (Name) lalu mengambil pulpen yang ada didalam saku jasnya.

"Ya, ya cepat jelaskan." (Name) melihat notifikasi pesan dari Zin yang dikirim padanya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Zinting

Oi, (Name) kau pergi kemana sih?
15.46

Aku sedang belajar kelompok
15.46

Jangan mengganggu
15.46

Sialan kau ini
15.47

Cepatlah pulang, nanti papamu marah padamu
15.47

Terserah
15.47

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

"Kau mendengarkanku atau tidak?" Hangyeol mengambil ponsel (Name) dengan kesal.

"Ck, aku hanya membalas pesan dari Zin. cepat berikan ponselku!" (Name) mencoba menggapai tangan Hangyeol yang memegang ponselnya.

"Tidak bisa, kau harus mengerjakan pekerjaan rumahmu dulu. lalu aku akan memberikannya,"

"Memangnya kau siapa? kok melarangku bermain handphone?"

"Kau ingin segera keluar dari sini atau tidak?"

"Tch, baiklah."

(Name) mencoba memperhatikan penjelasan Hangyeol, (Name) sesekali menatap Hangyeol yang sibuk menjelaskan dengan serius.

"Bagaimana kau sudah mengerti kan?" Hangyeol mengalihkan pandangannya kearah (Name).

"Tidak, hehehehe." (Name) menggelengkan kepalanya sambil memasang wajah tanpa dosa.

"Baiklah aku akan menjelaskannya sekali lagi," Hangyeol mengangguk dan menjelaskan dengan sabar.

"Orang ini kenapa sabar sekali mengajariku? Bumjae saja biasanya selalu marah-marah karena aku kadang tak paham dengan penjelasannya." (Name) membatin dan sesekali mendengarkan penjelasan Hangyeol.

"Kau sudah mengerti?" Hangyeol menatap (Name) lagi.

"A-aku mengerti, terimakasih. aku akan segera mengerjakan pekerjaan rumahku." (Name) mengambil buku tulis yang ada di tangan Hangyeol lalu segera mengerjakan soal-soalnya.

𝐓𝐑𝐀𝐏𝐏𝐄𝐃  ,  baek hangyeol ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang