16 ─ choose ilhae

959 200 19
                                    

BUKH!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BUKH!

"Kau memang sangat pintar Hangyeol, sampai-sampai kau kelewat pintar."

"Aku tak menyangka kita menyukai gadis yang sama— ah, maksudku aku menyukai kekasihmu."

"Menyedihkan bukan? ck, ck." Yoojin membanting bukunya keatas meja sambil menatap geli Hangyeol.

"Kau pikir aku tak tahu? tentu saja aku tahu, bahkan Lee Zin saja sudah tahu. aku yakin kekasihmu itu sedang menangis sekarang," Yoojin tersenyum lebar.

"Memangnya aku salah, jika aku menyukai seseorang? sebelum kau berkata seperti itu pada (Name), aku sudah mendapatkannya lebih dulu." Hangyeol tersenyum paksa.

"Sekarang aku tanya, kau lebih memilih Ilhae atau kekasihmu itu? kau melupakan Ilhae begitu saja karena gadis itu?"

"Asal kau tahu saja, aku tak menyukai gadis itu. tapi aku hanya ingin memastikan apakah kau betulan berkencan dengan Lee (Name) atau tidak." Yoojin melirik sinis Hangyeol lalu menatap keluar jendela.

"Cepat pilih, Ilhae atau kekasihmu." Yoojin tersenyum kearah Hangyeol.

Saat ini Hangyeol tak bisa memikirkan apapun, ingin sekali Hangyeol memilih (Name) tapi tak bisa karena Yoojin sudah terlalu banyak dan terlalu baik padanya. yang bilang Yoojin baik, dan cutest sini pala kau ku tebas.

"Aku ..."

"Memilih Ilhae."

"Bagus, sekarang tinggalkan kekasihmu." Yoojin memegang kedua bahu Hangyeol. Hangyeol mengeraskan rahangnya, berat rasanya meninggalkan (Name). tapi ini jalan yang di pililhnya.

"Baiklah, aku akan segera menemuinya." Hangyeol menepis tangan Yoojin dan segera pergi untuk menemui (Name).

🧷🧷🧷

"(Name), aku ingin mengatakan sesuatu padamu." Hangyeol menghembuskan nafasnya dengan perlahan.

"Ada apa?" (Name) membenarkan tali sepatunya, lalu berdiri dan menatap Hangyeol bingung.

"Ayo pergi kencan denganku," Hangyeol tersenyum lalu mengulurkan tangannya pada (Name).

"Kebetulan perasaanku sedang buruk." (Name) menggandeng tangan Hangyeol dan pergi bersama Hangyeol ke sebuah taman. niatnya sih (Name) ingin pergi ke perpustakaan, tapi di perpustakaan kan tak boleh berisik.

"Kau ingin membeli sesuatu?" Hangyeol menarik-narik pipi (Name) dengan gemas.

"Tidak, aku hanya ingin bercerita sedikit. ini pertama kalinya aku bercerita tentang masalahku padamu,"

𝐓𝐑𝐀𝐏𝐏𝐄𝐃  ,  baek hangyeol ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang