Sorry ya baru update, soalnya author sangat sibuk.
Oh iya jangan lupa baca cerita terbaru author ya...
_________________________HAPPY
READINGjangan lupa vote
dan komen
sebelum membaca👍_________________________
Levi terlihat sangat emosi karena sejak semalam putri kesayangannya tersebut belum juga kembali dari rumah, ia bahkan sudah mengerahkan beberapa orang tambahan untuk mencari keberadaan putrinya.
Ia tidak peduli jika orang-orang beranggapan dirinya sangat protektif kepada anaknya, yang ia pedulikan adalah keselamatan sang anak.
Mommy Becky hanya bisa menghela nafasnya dan berharap jika putri mereka baik-baik saja.
Sedangkan daddy Becky masih terlihat gusar dan menatap beberapa orang suruhannya dengan tajam.
"Saya tidak mau tau! Jika nanti siang putri saya belum kembali, kalian akan habis!"
Ancam Levi dengan tegas.Terlihat seorang bodyguard masuk dan berkata dengan hati-hati kepala Levi. "Tuan, saya melihat sebuah mobil berwarna hitam didepan."
Levi mengangkat sedikit alisnya sebelum pergi keluar dengan cepat, lalu diikuti oleh bodyguard tadi. Sedangkan beberapa orang suruhannya tadi mulai bernafas lega karena merasa bebas.
•••••
Freen baru saja memasuki apartement yang ia tinggalin, sebenarnya ia lebih ingin membawa Becky ke apartement nya namun ia ingat jika kakeknya tersebut memiliki banyak mata-mata di tempatnya tinggal ini.
Ia bahkan sempat berdebat dengan sang kakek sebelum memilih tinggal sendiri, karena sebelumnya ia tinggal di mansion kakeknya.
Freen segera melangkahkan kakinya menuju kamar mandi karena ia tidak ingin terlambat sekolah, ia sampai di apart sekitar pukul 6, sebelum pergi tadi ia sempat berpesan agar Petra mengantarkan Becky terlebih dahulu sebelum sekolah.
Ia juga sengaja pergi duluan agar Becky tidak mengetahui bahwa dirinya yang menolong wanita tersebut, ia ingin semuanya berjalan biasa saja seperti awal mereka yang hanya saling mengenal nama.
Meskipun pada kenyataannya dirinya mempunyai perasaan kepada wanita tersebut, sejak awal mereka bertemu ia sudah jatuh hati namun cukup pandai dalam menyembunyikan perasaannya.
"Gue yakin setelah ini mereka pasti akan bertanya alasan gue membawa Becky semalam."
Gumam Freen dibawah guyuran shower yang menyala.Beberapa menit kemudian akhirnya Freen selesai mandi, ia mengeringkan rambutnya dan mengambil seragam sekolahnya.
Setelah berpakaian dengan rapi, Freen melirik jam dinding di kamarnya yang menunjukkan pukul 6.30 pagi, ia langsung mengambil tas sekolahnya dan melangkah buru-buru keluar dari apartement.
•••••
Petra menghentikan mobilnya didepan sebuah mansion yang sangat mewah, ia bahkan tidak percaya dan berusaha memastikannya sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Last Night (END)
FanfictionHidup seorang Becky sangat sempurna di mata orang lain, ia memiliki kedua sahabat dan kekasih yang perhatian kepadanya. namun apakah semuanya akan tetap berjalan seperti semula? jika sebuah ketulusan dibalas dengan penghianatan.