Bab 11

3.9K 395 12
                                    

Happy Reading
_______________________


Siang hari keadaan didalam kelas cukup ramai, terlihat beberapa siswa sedang berbicara kepada temannya, ada juga siswa yang sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Beberapa saat kemudian terdengar bunyi bel istirahat, meskipun tidak ada guru, mereka tetap tidak berani keluar kelas kecuali bel berbunyi.

Becky yang tadi sibuk menyatat tugas di bukunya langsung berhenti ketika Irin mengajaknya ke kantin, sedangkan Freen masih terlihat sibuk dengan ponselnya daritadi.

Becky melirik ke arah Freen sekilas sebelum kembali menatap Irin. "Rin, gue boleh ajak Freen kan?" Tanya Becky dengan sedikit ragu.

Irin yang mendengar ucapan Becky sedikit mengerutkan keningnya, "Tumben lo, tapi gapapa sih. Gue duluan carikan meja." Ucap Irin.

Becky mengangguk dan melihat Irin keluar dari kelas duluan, ia menoleh ke Freen sambil melirik keadaan kelas yang sudah cukup sepi.

Becky berdiri dari kursinya dan melangkahkan kakinya mendekati meja Freen, ia berusaha untuk terlihat tenang walaupun sebenarnya ia juga gugup karena ini merupakan pertama kalinya ia bicara sama Freen di sekolah.

"Ayo ke kantin."
Ucap Becky ketika berada disamping meja Freen.

Freen melirik ke arah Becky sekilas, sebelum melihat ponselnya lagi. "Lo pergi aja sendiri, gue malas di kantin." Tolak Freen.

Becky dengan cepat menarik ponsel Freen, sedangkan Freen cukup terkejut karena ia sedang fokus bermain game.

"Gue yakin lo tadi pagi belum sempat sarapan! Sekarang ikut gue ke kantin."
Ucap Becky sambil menarik tangan Freen, ia juga mengembalikan ponsel Freen.

"Berhenti dulu main game nya, nanti lo sakit."
Jelas Becky, sedangkan Freen daritadi hanya diam karena terkejut dengan tindakan Becky.

"Sejak kapan dia perhatian seperti ini."
Batin Freen yang tangannya sedang di gandeng Becky.

Mereka akhirnya sampai di kantin, Becky mengedarkan pandangannya dan melihat Irin melambaikan tangan ke arahnya.

Ia melangkahkan kakinya menuju meja Irin, setelah itu ia melepaskan genggaman tangan Freen dan duduk duluan di hadapan Irin.

"Duduk Freen."
Ucap Irin yang melihat Freen.

Freen akhirnya duduk di samping Becky, ia melirik ke sekitar kantin yang sangat ramai karena memang jam nya untuk makan siang.

"Gue udah pesankan kalian makanan, takutnya kalian gak sempat pesan. Kalau gak suka nanti kalian pesan aja lagi ya."
Jelas Irin sambil melirik ke arah Freen.

"Oh iya Freen, gue boleh nanya?"
Tanya Irin dengan tiba-tiba.

Freen menatap ke Irin sambil berkata, "Apa?"

"Lo ada hubungan apa sama Petra? Anak-anak bilang sih kalian pacaran, memangnya benar?"

Freen diam mendengarkan pertanyaan dari Irin, ia tidak mungkin bilang jika Petra adalah sepupunya. Karena beberapa siswa dan siswi sudah mengetahui jika Petra juga cucu pemilik sekolah.

After Last Night (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang