Happy reading
_____________________Disebuah kamar terlihat tiga orang pria dan satu wanita, mereka melihat ke arah seorang wanita yang sedang terikat dikasur.
"Gimana rencana gue?"
Tanya Cindy dengan wajah yang terlihat bangga."Hebat lo cin."
Sahut Shane yang merasa senang."Gue juga boleh ikut kan Arnon?"
Shane langsung bertanya kepada pria yang daritadi hanya diam.Arnon hanya melirik ke arah Shane sekilas, setelah itu ia kembali melihat ke wanita yang sedang terikat tersebut.
"Lo boleh ikut, tapi setelah gue."
Ucap Arnon.Mereka terus melihat ke arah wanita tersebut sampai wanita itu terlihat membuka matanya dengan perlahan, wanita itu juga berusaha menggerakkan tangan dan kakinya yang sedang terikat.
"Akhirnya lo sadar juga."
Ucap Arnon dengan tenang.Wanita itu terlihat kaget, ia menatap Arnon dan beberapa pria yang ada di ruangan tersebut. Ia juga menatap ke Cindy dengan perasaan yang mulai takut.
"Ci-cindy... kenapa gue bisa begini?"
Ucap wanita itu."Lo jangan pura-pura bego ya, lo pasti udah paham sama yang terjadi kepada diri lo."
Balas Cindy memutarkan matanya dengan jengah.Cindy langsung menepuk bahu Arnon dan berkata, "gue nunggu diluar aja ya, kali ini gue jamin rencana lo pasti akan berhasil."
"Oke cin."
Balas Arnon sambil mencium cindy sebentar.Becky yang melihat adegan tersebut langsung membulatkan matanya, sedangkan Shane hanya terkekeh sebelum ia membuka suaranya.
"Lo pasti kaget kan? Apalagi kalau lo tau jika mereka pacaran dan sudah pernah melakukan sex."
Jelas Shane dengan santai.Saat Cindy mau melangkahkan kakinya keluar, tiba-tiba saja Bastian yang daritadi diam langsung membuka suaranya.
"Gue ikut keluar."
Celetuk Bastian sambil menyimpan ponselnya."Loh? Gue kira lo mau gabung sama mereka juga."
Cindy berkata dengan sedikit bingung."Lo kayak gak tau Bastian aja, dia mana tertarik sama hal begini."
Ucap Arnon namun matanya masih terus menatap Becky.Cindy akhirnya keluar bersama dengan Bastian, pria itu berada dibelakang Cindy. Sedangkan Cindy terlihat sangat senang karena sebentar lagi hidup wanita yang membuatnya iri tersebut akan hancur.
Bruk!
Tiba-tiba tubuh Cindy jatuh begitu saja diatas lantai, ternyata Bastian yang memukulnya dari belakang.
Setelah memastikan jika wanita tersebut pingsan, ia langsung melangkah kakinya ke pintu depan.
"Baru kali ini gue mukul cewe."
Gumam Bastian sambil berdiri didepan pintu.•••
Freen menghentikan motornya disebuah rumah yang terlihat cukup sepi, ia juga melihat sebuah mobil terparkir didepan rumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Last Night (END)
FanfictionHidup seorang Becky sangat sempurna di mata orang lain, ia memiliki kedua sahabat dan kekasih yang perhatian kepadanya. namun apakah semuanya akan tetap berjalan seperti semula? jika sebuah ketulusan dibalas dengan penghianatan.