Bab 23

3.1K 330 3
                                    

Hari ini Freen dan Becky sudah kembali sekolah seperti biasa, mereka berdua berangkat bersama meskipun beberapa murid pasti akan sedikit terkejut karena mereka.

Freen keluar dari mobilnya terlebih dahulu, ia melangkahkan kakinya ke kursi penumpang disampingnya dan membukakan pintu mobilnya untuk Becky.

"Nanti kita jadi pusat perhatian loh."
Ucap Becky yang baru keluar sambil mengedarkan pandangannya.

"Gapapa ayyy."
Balas Freen dengan tenang.

Freen menutup pintu mobilnya dan menggandeng tangan Becky, benar saja yang dibilang oleh Becky tadi, beberapa murid melihat ke arah mereka namun Freen terlihat acuh.

"Becky!"
Teriak seseorang dari belakang sambil berlari ke arah Becky.

"Enak banget sih lo bolos mulu!"
Gerutu Irin yang tadi memanggil Becky.

"Gue gak bolos Rin."
Ucap Becky.

"Terus lo kemana selama ini?"

"Nanti gue jelasin."

Sedangkan Freen hanya diam sampai mereka tiba dikelas, ia tidak mau mengganggu pembicaraan Becky dengan sahabatnya tersebut.

•••

"Nanti pulang lo harus hubungi gue."
Ucap seorang pria didalam mobilnya.

"Iya Julian."
Balas Petra berusaha mengalah.

Julian pagi-pagi sudah berada didepan apartment nya, ia sendiri bingung bagaimana pria itu bisa tau dimana tempat ia tinggal.

"Jangan coba-coba kabur dari gue."
Ancam Julian tiba-tiba.

"Gue gak kabur Julian, udah dulu ya gue telat nanti."
Petra memutuskan pembicaraan mereka dan langsung keluar dari mobil Julian.

Julian yang berada didalam mobilnya hanya diam melihat punggung Petra menjauh. "Gue akan buat lo jatuh cinta sama gue." Batin Julian.

Mobil Julian akhirnya pergi dari area sekolah tersebut, ia tidak sekolah karena percuma saja jika sekolah, ia pasti lebih suka bolos daripada sekolah.

•••

Becky, Freen dan Irin kini sudah berada di kantin, setelah bel berbunyi tadi mereka langsung pergi ke kantin dengan cepat.

Mereka juga sudah memesan makanan dan minuman, beberapa menit setelah mereka datang, kantin mulai terlihat ramai.

"Sekarang jelasin sama gue Beck."
Irin menuntut penjelasan kepada Becky.

Becky diam sejenak sambil melirik ke arah Freen yang asik dengan ponselnya. "Gue sudah menikah sama Freen." Ucapnya dengan pelan.

"Apa!!?"
Pekik Irin dengan keras sehingga membuat mereka jadi pusat perhatian.

Freen yang tadi asik berbalas pesan dengan Petra juga terkejut mendengar Becky mengaku, ia melihat ke arah Becky dengan wajah bertanya-tanya.

"Kecilin suara lo!"
Becky menatap Irin dengan tajam.

"Sorry hehe gue kaget soalnya."

"Kenapa kamu kasih tau dia?"
Celetuk Freen kepada Becky.

"Dia sahabat aku Freen, dia juga sudah tau kalau kita pacaran."
Balas Becky.

After Last Night (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang