Bab 13

4.5K 406 19
                                    

Happy Reading

_______________________

Setelah selesai menyuapi bubur, Becky mengambil segelas air dan juga obat yang ia berikan langsung kepada Freen.

"Diminum, biar kamu sembuh."
Ucap Becky dengan lembut.

Freen menganggukkan kepalanya dan meminum obat tersebut, setelah itu ia meminum segelas air hingga habis.

Becky yang melihatnya hanya tersenyum tipis, sambil mengambil kembali gelas yang Freen berikan kepadanya.

"Aku ke dapur dulu mau naruh gelas sama mangkoknya."
Ujar Becky sambil berjalan meninggalkan Freen.

Freen yang menyenderkan tubuhnya di pinggiran kasur hanya diam sambil menunggu Becky kembali, beberapa menit kemudian wanita itu kembali memasuki kamar.

Freen melihat Becky masih mengenakan seragam sekolahnya, ia akhirnya membuka suaranya.

"Kamu gak ganti baju dulu?"
Tanya Freen ketika Becky sudah berada didekatnya.

Becky menggelengkan kepalanya dengan pelan, ia melihat Freen mengubah posisi duduknya. Ia tersentak kaget saat Freen menarik tubuhnya hingga terduduk diatas pangkuan Freen.

"Bec... Kapan kamu akan menjawab pertanyaanku?"
Freen bertanya sambil menatap mata Becky dengan dalam.

"Aku..."
Becky belum selesai berbicara namun Freen langsung mencium bibirnya.

Awalnya Becky sangat terkejut, terlebih Freen langsung menekan tengkuknya dan melumat bibirnya dengan lembut.

"Eumhhh...."
Lenguh Becky sambil memejamkan matanya, ia membiarkan Freen melakukan apapun.

Hampir 1 menit barulah Freen melepaskan ciumannya, ia melirik ke arah bibir Becky sekilas sebelum menatap wajah Becky.

Sedangkan Becky hanya diam sambil ikut menatap ke arah Freen, baru ini ia melihat wajah Freen begitu mempesona.

Becky bahkan tidak sadar jika tangan Freen telah berada di seragam nya, karena terlalu asik melihat wajah Freen.

Freen tersenyum tipis ketika berhasil melepas beberapa kancing atas seragam Becky, matanya berbinar ketika melihat payudara Becky yang hanya dilapisi oleh bra.

Ia mendekatkan wajahnya ke leher Becky dan mengecup leher tersebut sekilas, setelah itu ia mulai menciumi leher Becky hingga ke payudara nya.

"Emhhh freen~"
Desis Becky yang merasa geli.

Karena merasa dapat ijin dari Becky, Freen langsung menjauhkan wajahnya dan melepas semua kancing seragam Becky. Setelah itu ia melepas seragam yang Becky gunakan.

Tangan Freen meraba bagian punggung Becky, setelah menemukan yang ia cari, dengan cepat ia membuka pengait bra dan melepaskan bra Becky.

Freen menatap payudara tersebut dengan takjub, sedangkan Becky merasakan wajahnya merona karena malu dengan tatapan Freen.

"Jangan ditatap begitu Freen."
Cetus Becky masih dengan wajah yang merona.

Freen tersenyum mendengar ucapan Becky, ia ikut menatap wajah Becky. Freen meremas payudara tersebut dengan lembut, sedangkan Becky memejamkan matanya sekilas.

"Shhh freen..."
Desis Becky dengan suara yang begitu menggoda bagi Freen.

Freen dengan cepat memindahkan tubuh Becky menjadi tiduran di kasur, ia menahan satu tangannya disamping tubuh Becky, sedangkan tangan yang satunya kembali meremas payudara.

After Last Night (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang