Perkenalan

234 10 13
                                    

Di sebuah sekolah bergengsi yaitu SMA Garuda di Bandung tepatnya di kelas 11 IPA 1 terdapat lah sebuah geng yang cukup di kenal banyak orang karena setiap member nya cukup mencolok dan berperan penting di dalam sekolah tersebut.

Geng itu adalah darkside, darkside adalah geng beranggotakan 4 perempuan dengan karakter yang berbeda.

Geng dark side cukup di kenal karena setiap anggota nya memegang prestasi diberbagai bidang di SMA itu.

Dark side sering dijuluki Avengers IPA 1 karena berisi murid dengan kecerdasan akademik yang tinggi, wajah yang mendekati sempurna dan seluruh membernya merupakan anggota inti dan penting setiap organisasi.

Membernya yaitu..

Pertama ada Naura Dirgantara (18 tahun) dipanggil Naura , member tertua sekaligus tergalak di dark side. Sifat galaknya akibat trauma kehilangan ayahnya diumur 17 tahun.
Naura adalah cewe tomboy dengan rambut panjang, mata besar dan tajam, dan jangan lupakan dia member yang cukup peka dan pintar.
Naura adalah garda terdepan dark side ketika ada masalah, dia memiliki sifat yang dapat membuat lawan kehabisan kata kata dengan segala kalimat savage nya.
Naura termasuk siswi yang ahli di bidang akademik,dia juga aktif dalam kegiatan sosial, bendahara kesehatan, sekretaris penelitian, Olimpiade, beasiswa dan Penelitian.
Naura memang galak dan pemarah jika di usik namun sebenarnya dia gadis yang ramah dan murah senyum.

               Naura Dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naura Dirgantara


Kedua ada Astritya feronika ( 18 tahun) dipanggil Fero, member yang menjadi mood booster di dark side, member dengan segala ke randoman nya.
Fero memiliki rambut panjang dengan mata bulat. Fero adalah member tertinggi di dark side dan juga member yang paling ditakuti setelah Naura.
Sifat fero sedikit usil dibanding yang lain namun dirinya juga memiliki sifat bar bar jika diusik. Dirinya tidak suka jika seseorang mengganggu atau menyakiti sahabat nya.
Fero merupakan anak dari keluarga Broken home dimana hal itu membentuk sifatnya yang sekarang .
Fero merupakan siswi yang ahli dalam hal fisik dan akademik seperti paskibra di setiap even besar di kota, pemegang kunci dan penanggung jawab inti UKS, aktif dalam kegiatan sosial, dan Bendahara penelitian, dirinya juga aktif di bidang OSIS dan Pramuka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Little Angel in love  ( Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang