43. Berhutang Maaf

89 28 1
                                    


Clue #day43

#Cacil

Cacil merupakan adjektiva (kata sifat) yang biasanya digunakan untuk membandingkan ukuran. Arti cacil adalah: AMAT KECIL (JIKA DIBANDINGKAN DNG PASANGANNYA ATAU YG LAINNYA); TERLALU KECIL DP PASANGANNYA

 Arti cacil adalah: AMAT KECIL (JIKA DIBANDINGKAN DNG PASANGANNYA ATAU YG LAINNYA); TERLALU KECIL DP PASANGANNYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Belum ada perkembangan yang berarti dari kondisi Jae Han saat ini, bahkan wajahnya tampak lebih kurus. Semenjak Jae Han dirawat, Hwa Gi tidak pernah absen untuk menjenguk Jae Han, setiap hari dia selalu ada walau hanya sekedar mengatakan beberapa patah kata bahwa betapa dia merindukan Jae Han. 

Chon Hee, ibu Jae Han juga sudah mulai akrab dengan Hwa Gi. Sedikit demi sedikit Choon Hee juga tahu fakta apa yang terjadi antara Jae Han dan Hwa Gi, pada akhirnya Shin Woo juga tidak bisa menyimpan kejadian di masa lalu dan dia menceritakan segalanya pada Choon Hee. 

Kondisi Hwa Gi pun juga seperti orang linglung, terkadang Miki juga menjenguk datang berkunjung secara bergantian menemani Hwa Gi yang nampak bertambah stres setiap harinya. Sedangkan Fumiko, ibu Hwa Gi sudah diperbolehkan pulang sejak beberapa hari yang lalu, dia juga sempat mengunjungi Jae Han. 

Satu hari lagi bertambah untuk Jae Han yang masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit, wajah pucatnya terlihat damai. Hwa Gi memandangi Jae Han dengan mata lelahnya.

"Hwa Gi, sebaiknya kau pulang dulu, istirahat di rumah," ujar Choon Hee. Dia merasa kasihan dengan kondisi Hwa Gi. "Aku takut nanti kau juga jatuh sakit."

"Aku baik-baik saja, Bibi tidak perlu khawatir," jawab Hwa Gi.

Tidak lama Shin Woo datang membawakan berbagai makanan untuk Hwa Gi. "Hwa Gi sebaiknya kau makan dulu." Shin Woo menyerahkan berbagai jenis makanan enak dari makanan berat hingga makanan ringan ia sodorkan unutuk Hwa Gi, dia khawatir dengan kondisi Hwa Gi saat ini yang terlihat seperti orang sudah kehilangan nyawanya.

"Huft .... Aku tidak lapar." Hwa Gi mendesah lelah nafsu makan serasa menghilang, semua makanan yang masuk terasa pahit di lidah. 

"Kau harus makan bodoh! kalau kau sakit lalu drop siapa yang akan menjaga Jae Han?" Shin Woo menoyor pelan kepala Hwa Gi. 

"Ck... kau menyebalkan, sini mana makanannya?" Hwa Gi berujar kesal tapi tetap memakan makanan yang dibawa oleh Shin Woo. 

"Bagaimana kabar ibumu?" tanya Choon Hee. 

"Eomma, baik-baik saja, di rumah ada temanku yang menjaganya." jelas Hwa Gi.

Karena Miki sekarang menjadi pengangguran, dia tidak diizinkan lagi bekerja di Bloomsburry itu akibat Miki terbukti juga terlibat dalam tragedi Blomsburry. Dia tidak puya uang untuk membayar sewa kamar dan akhir Hwa Gi meminta Miki tinggal di rumahnya untuk menjaga ibunya sementara Hwa Gi berada di rumah sakit.

"Oh syukurlah, mungkin satu waktu nanti aku ingin berkunjung ke tempatmu. Aku ingin bertemu denganya, anggap saja ini kunjungan besan," celetuk Choon He sambil tersenyum. 

HWA GI-SSI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang